-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danni Irawan,Pemenang Lelang 10 Juta,Suara Emas SYL di Malam Penggalangan Dana PWI Sulsel
Danni Irawan,Pemenang Lelang 10 Juta,Suara Emas SYL di Malam Penggalangan Dana PWI Sulsel

Danni Irawan,Pemenang Lelang 10 Juta,Suara Emas SYL di Malam Penggalangan Dana PWI Sulsel






Foto,Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,
bersama Danni Irawan Kepala Devisi Umum dan Manajemen PLN Pusat,
diacara Malam Silaturrahmi PWI-MUSPIDA dan Pengusaha serta Tokoh Masyarakat.



SpiritNews.com.- Kepala Devisi Umum dan Manajemen PLN Pusat (Danni Irawan) diacara malam silaturrahmi PWI-MUSPIDA-PENGUSAHA dan Tokoh Masyarakat,di Rujab Gubernuran,Pada Malam Tanggal  28 Mei 2016,lalu.

Sementara malam silaturrahmi atau malam penggalangan Dana Untuk Persiapan PWI Provinsi Sulsel,yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) yang akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat,bertempat di Kota Bandung,Pada Tanggal 25 Juli 2016,mendatang.

Kepala Pemerintahan (Gubernur) Provinsi Sulsel,Syahrul Yasin Limpo,melelang suara emasnya dengan menyanyikan lagu dari Slank yang berjudul **Ku Tak Bisa**,lagu tersebut langsung di bandrol 10 Juta,oleh Danni Irawan,Kepala Devisi Umum dan Manajemen PLN Pusat,juga sebagai Pembina SKU Makassar Pena.

Namun sebelum SYL menyanyi menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya tak ada persiapan untuk menyanyi tetapi karena Dindaku Agussalim Alwi Hamu dan PWI Provinsi Sulsel,memerlukan sport dari kita semua oke saya menyanyikan lagu yang bias saya nyanyikan katanya.

 Malam silaturrahmi PWI-MUSPIDA- PENGUSAHA dan tokoh masyarakat,Tanggal 28 Mei 2016,disiarkan secara langsung oleh TVRI Provinsi Sulsel.sementara suara emas SYL disambut dengan tepuk tangan dari Pangdam VII/Wrb,Kapolda serta para Pengusaha Ketua PWI dan para pengurus PWI Sulsel,yang ada di Makassar.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.