-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cuma Difoto,Personil Polantas Barru,Jadi Marah Dan Membentak Warga
Cuma Difoto,Personil Polantas Barru,Jadi Marah Dan Membentak Warga

Cuma Difoto,Personil Polantas Barru,Jadi Marah Dan Membentak Warga





Foto,polisi Polres Barru,Darmawan,marah ketika aksi razia,
di perbatasan Barru-Soppeng difoto oleh warga.

SpiritNews.com.- Satuan lantas Resort Barru dengan belasan personilnya menggelar razia di Bulu Dua Barru,didekat dengan perbatasan Soppeng,pada hari Sabtu (30 /4/2016) lalu,dan disaat menghentikan kendaraan, petugas meminta SIM dan STNK dari pengemudi. Setelah melihat, tanpa bicara apapun petugas membawa pergi kedua surat tersebut.

Kemudian pengemudi,warga Makassar,turun untuk mengambil foto. Di sinilah arogansi petugas terlihat,lebih lanjut berdasarkan pantauan awak media,aksi razia ini hanya menggunakan satu papan bicara, yakni di arah Barru,menuju Soppeng,  tidak ada pemberitahuan dari arah sebaliknya, Soppeng menuju Makassar.

Seperti tampak pada foto, ada oknum petugas yang marah dan menunjuk-nunjuk,sambil membentak-bentak dengan pertanyaan mengapa mengambil foto,dengan berulang kali,dan terlihat tak hanya sampai di situ, berdasarkan pantauan tribun-timur.com salah seorang petugas tampak mendorong-dorong D.

Diketahui kalu Polisi tersebut bernama Darmawan,seperti yang dipaparkan D kepada awak media bahwa petugas tersebut menunjuk papan namanya,"Nama saya Darmawan. Jangan foto-foto di sini, izin dulu kalau foto-foto.

Polisi Darmawan perintahkan D,untuk masuk menemui pimpinannya yang stand by di salah satu rumah warga yang ada di sekitar,dilaksanakannya operasi satuan lantas polres Barru.

Melihat aksi dorong-dorong tersebut awak media bertanya kepada polisi,yang bertugas apakah razia ini resmi,namun lebih dari tiga polisi,yang berjaga langsung marah-marah dan aksi ini berakhir di dalam rumah,tempat pimpinan stand by.
Selain itu,satuan lantas resort Barru,berdasarkan pemantauan,disaat menggelar razia petugasnya jika melakukan pemeriksaan terindikasi kurang menghargai para pengguna jalan raya,biasa  secara tak sengaja mitra kerja yang melintas dan  menemuinya sering juga menjawab yang sesuai yang diharapkan .(*) Sumber berita Tribun-Timur.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.