-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar : Pasar Harus Ada Disetiap Kecamatan
Bupati Takalar : Pasar Harus Ada Disetiap Kecamatan

Bupati Takalar : Pasar Harus Ada Disetiap Kecamatan





Foto,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si.Bupati Takalar.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten (Bupati) Takalar,melaui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Takalar,menyosialisasikan Peraturan Bupati Nomor 07 tahun 2016 tentang Pelaksanaan Retribusi Pasar.

Sementara kegiatan ini bertempat di Gedung PKK Takalar dan dibuka langsung oleh Bupati Takalar Burhanuddin B.Pada Hari Rabu,Tanggal 18/5/2016.

Dispenda menyampaikan bahwa hal tersebut harus kita jalankan berdasarkan peraturan tersebut,karena di Kabupaten Takalar kapasitas penambahan pasar sudah sangat banyak,secara otomatis pendapatan daerah juga akan bertambah.

Selain itu,Bupati Takalar DR.H,Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si,  menyampaikan harapannya kepada para Camat,Kepala Desa dan Lurah agar menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerahnya.

Lebih lanjut Burhanuddin B,mengungkapkan bahwa Pemerintah saat ini sedang berupaya agar setiap kecamatan memiliki pasar agar perekonomian dapat berjalan lancar,ungkapnya.

Bupati Takalar,menambahkan seharusnya Takalar ini memiliki pasar harian, supaya pendapatan retribusi bisa berjalan terus,lalu segala akses jalan menuju pasar juga harus diperbaiki,maka dengan begitu perekonomian Takalar semakin nampak dan semakin sejahtera seluruh masyarakatnya tambahnya.(*),Sumber berita humas pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.