-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Pimpin Upacara Hardiknas Tahun 2016
Bupati Pimpin Upacara Hardiknas Tahun 2016

Bupati Pimpin Upacara Hardiknas Tahun 2016




Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,saat memimpin upacara Hardiknas
Tahun 2016,dilapangan Medeka Bone,Tanggal 2 Mei 2016.

SpiritNews.com.- Bupati Bone jadi Inspektur upacara di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)di Tahun 2016,dilaksanakan pada hari senin,  tanggal 2 Mei 2016,yang digelar dilapangan merdeka Kabupaten Bone.

Sementara peringatan Hardiknas kali ini,turut dihadiri oleh Wakil Bupati,Ketua DPRD,Serta sejumlah pejabat Muspida di Kabupaten Bone,termasuk para Kepala SKPD dan Kepala UPTD serta para Kepala Sekolah.

Sebelum  Andi Fashar Padjalangi,membacakan sambutan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas apresiasi terhadap seluruh pendidik yang ada di Negeri ini.

Sementara dalam sambutan seragam menteri pendidikan dan kebudayaan,Andi Fashar Padjalangi menyampaikan bahwa dengan pengabdian para pendidik akhirnya kita semua bisa jadi cerdas.

Lanjut mengungkapkan bahwa itu patut untuk menikmati pendidikan, di dunia Ini,dimana sangat jauh berbeda dengan masa-masa yang lalu,dengan revolusi teknologilah yang dapat merubah cara kita hidup dan bekerja dengan cara kita belajar masing-masing,ungkapkan Fashar.

Namun yang pasti bahwa kita mendukung anak anak kita,untuk memastikan apa yang mereka pelajari hari ini,itu merupakan salah satu yang dibutuhkan kita semua saat ini.

Andi Fashar Padjalangi menambahkan dengan kemampuan karakter moral,karakter kinerja,yang merupakan komponen Kompetensi,sesuai dengan tema Hardiknas Tahun,Yakni Nyalakan Pelita Terangkan Cita cita,tambah Bupati Bone.

Kepala Pemerintahan Kabupaten Bone Andi Fashar Padjalangi,seusai memimpin upacara lanjut menyerahkan beasiswa kepada para pelajar yang ada diwilayah Kabupaten Bone.(*) Sumber berita kronologi diakun Facebook Andi Fashar Padjalangi.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.