-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati H.M. Hatta Rahman,Melepas Kafilah MTQ Maros
Bupati H.M. Hatta Rahman,Melepas Kafilah MTQ Maros

Bupati H.M. Hatta Rahman,Melepas Kafilah MTQ Maros


Foto,H.M.Hatta Rahman Bupati Maros,saat menghadiri pelepasan
para kafilah yang akan bertarung di MTQ,Kabupaten Maros.

SpiritNews.com.- Kafilah Kabupaten Maros yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran ke XXIX di Kabupaten Barru tanggal 28 Mei mendatang dilepas secara resmi oleh Bupati Maros H.M. Hatta Rahman. 

Sementara para kafilah yang berjumlah 80 orang tersebut,dilepas secara resmi oleh Bupati Maros,disaksikan semua pimpinan SKPD se Kabupaten Maros dan Kakan Kemenag Kabupaten Maros,beserta para pejabat di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros Pada Hari Senin lalu.

Sebelum Ketua Panitia melaporkan terlebih dahulu Sekda Maros Ir. Burhanuddin, MM,dilanjut dengan laporan Ketua Panitia menyampaikan tentang kesiapan tim dalam musabaqah tahun ini termasuk dari sisi sarana transportasi dan akomodasi selama berlangsungnya MTQ,ungkapnya didepan Bupati Maros.

Sementara itu,Bupati Maros H.M. Hatta Rahman terlebih dahulu menyerahkan bendera  salah satu tanda resminya pelepasan para kafilah,yang akan bertanding diwilayah Kabupaten Barru.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan Bupati Maros,meminta kepada para qari dan qariah agar bisa menjaga nama baik Kabupaten Maros,apalagi jika bisa meraih juara,Lebih Jelasnya kata Hatta Rahman,para Kafilah Maros akan diinapkan di hotel Borobudur Kabupaten Barru selama musabaqah berlangsung,terangnya.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.