-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Apresiasi Aktipnya Personil Polwan Pada Hari Jumat Tiap Masjid
Bupati Bone,Apresiasi Aktipnya Personil Polwan Pada Hari Jumat Tiap Masjid

Bupati Bone,Apresiasi Aktipnya Personil Polwan Pada Hari Jumat Tiap Masjid





Foto,Andi Fashar Padjalangi,bersama dua personil polwan polres bone,seusai shalat jumat.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone,Andi Fashar Padjalangi,mengapresiasi Personil Polwan yang ditugaskan  oleh Kapolres Bone,untuk melakukan pengamanan di setiap masjid di hari jumat menjelang shalat jumat.

Lanjut Andi Fashar Padjalangi,menuturkan bahwa Personil Polwan tersebut, disebar di dalam melaksanakan tugas pengamanan di Masjid-Masjid saat shalat Jumat.tuturnya.

Sambungnya menyampaikan bahwa pengamanan tersebut,merupakan upaya Kapolres Bone,untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat shalat jumat.

Dikatakan Kapolres Bone giat tersebut,merupakan tindaklanjuti dari salah satu program Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol Anton Charliayaan,agar para jamaah merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah shalat jumatnya,katanya.

Andi Fashar Padjalangi,menambahkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu keputusan dari petinggi Polri di Provinsi Sulselbar,yang patut kita apresiasi,lebih jelasnya lagi agar laki-laki tak ada alasan lagi terkhusus muslim untuk tidak sholat jumat dengan menunaikan ibadah shalat Jumat dengan sempurna,tambah Bupati.(*).Sumber berita dikutip dari akun medsos Andi Fashar Padjalangi dikronologinya.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.