-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Utamakan Prestasi Pendidikan Semakin Meningkat
Bupati Bone Utamakan Prestasi Pendidikan Semakin Meningkat

Bupati Bone Utamakan Prestasi Pendidikan Semakin Meningkat




Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,didampingi Dinas Pendidikan,
 saat melihat langsung siswa-siswi mengerjakan materi soal UN 2016.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone Andi Fashar Padjalangi,didampingi oleh jajaran dinas pendidikan,memantau pelaksanaan UN Tahaun Ajaran 2015-2016.
Sementara pemantauan dilakukan dihari pertama dilaksanakan ujian nasional tingkat SMP dan Sederajat,Andi Fashar Padjalngi,berharap mudah mudahan dapat berjalan lancar,agar selalu anak-anak kita selalu mengedepankan rasa jujur dan tidak menyonte,bebernya.
Dikatakan pula disela-sela,kegiatan pemantauannya mengatakan bahwa disini kita butuhkan prestasi yang penting namun yang paling peting adalah kejujuran yang diutamakkan,sehingga hasilnya berkorelasi positif dalam pencapaian prestasi pendidikan semakin meningkat,ucapnya.
Lanjut diungkapkan agar sesuai dengan slogam Bone,Cerdas,Sehat dan Sejahtera,itulah yang kami inginkan agar generasi muda kita dapat memiliki hal tersebut,kata Andi Fashar Padjalangi,baru-baru ini.(*).sumber berita dikrologi Andi Fashar Padjalangi media sosial (facebook).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.