-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bayarki Pajakta Tepat Waktu di Samsat
Bayarki Pajakta Tepat Waktu di Samsat

Bayarki Pajakta Tepat Waktu di Samsat




*Gampangji Pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor, Jangan maki Melalui Calo Takalar*

SpiritNews.com.- Kepala UPTD sistem administrasi manunggal dibawah satu atap ( Samsat ) Takalar,Drs.H.Zulkarnain Malik, M.Si, bersama Kanit Regident Samsat Takalar, IPDA Jamaluddin,menghimbau kepada semua masyarakat yang mau mengurus Pajak kendaraannya harus tepat waktu dan jangan lewat Calo.

Sementara diminta Ipda Jamaluddin " datangmaki di kantor samsat Takalar,kami disini mengutamakan pelayanan untuk pengurusan pajak kendaraan, dalam waktu dua menit STNKnya bisa selesa, ungkapnya kepala UPTD Samsat yang akrab dipanggil puang Aso.

Hal yang sama disampaikan Kepala UPTD Samsat Takalar, Drs.H.Zulkarnain Malik, M.Si, menambahkan, kami disini memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat yang mau mengurus pajak kendaraannya,bebernya.

Lebih jelasnya datangmaki di kantor UPTD Samsat Takalar, gampangji dalam waktu dua menit Surat ketetapan pajak daerah (SKPD) / STNKnya bisa selesai, janganmaki melalui calo.

Selain itu dituturkan bahwa tahun 2016 ini Kabupaten Takalar,sangat banyak sekali tunggakan pajaknya,tutur kepala UPTD Samsat Takalar, yang akrab dipanggil puang Aso.

Disampaikan Kanit Regident Samsat Takalar,IPDA Jamaluddin,bahwa saat ini Samsat Takalar,sudah membuka satu pintu dengan bekerjasama tiga instansi yang terkait yakni Jasaharja,Dispenda dan Polri.

Ditambahkan Jamaluddin bahwa kami kepada para wajib pajak di Takalar,dapat meneladani salah seorang Wartawan Sekertaris Redaksi Koran SpiritNews dan online-spirit.com,sebut saja Supahrin Tiro, S.Sos, saat mengurus pajak kendaraannya di Kantor Samsat Takalar.
Supahrin Tiro memuji Kanit Regident Takalar,menurutnya pengurusan SKPD/ STNKnya hanya dalam waktu dua menit sudah selesai,dan ini sangat luar biasa pelayanan di Kantor Samsat Takalar saat ini,terangnya.

Daeng Tiro,juga mengmbau masyrakat wajib pajak yang mau mengurus pajak  kendaraannya langsungmaki datang di kantor samsat Takalar, janganmaki lewat calo, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.