-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggaran Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di Duga Masuk Kantong
Anggaran Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di Duga Masuk Kantong

Anggaran Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di Duga Masuk Kantong


Foto : Dijalan Malolo penghubung Komara Kecamatan Polongbangkeng Utara

SpiritNews,com.- Pemerintah Kabupaten Takalar,setiap tahunnya mengalokasikan anggaran melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) untuk pemeliharaan jalan dan jembatan di sembilang Kecamatan,diwilayah Kabupaten Takalar.

Namun pihak yang dipercayakan sebagai pelaksana, sepertinya tidak maksimal melaksanakan pemeliharaan jalan dan jembatan tersebut,sementara kuat dugaan anggarannya,masuk kantong.

Pasalnya masih banyak jalanan dan jembatan di Kabupaten Takalar,yang tidak pernah tersentuh dari pemeliharaan,seperti di jalan penghubung antara Pangkarode ke Bulukunyi dan jalan penghubung Malolo ke Ko'mara.

Sementara ada anggaran pemeliharaan pada tahun 2014 sekitar Rp.750 Juta dan tahun 2015 sekitar kurang lebih 1 milyar,kalau kita melihat anggaran untuk pemeliharaan jalan dan jembatan yang rutin setiap tahunnya dianggarakan cukup tinggi.

Tetapi sangat di sayangkan pihak pelaksana (swakelolah) di Dinas PUD,Bidang Bina Marga Kabupaten Takalar,diduga tidak menggunakan anggaran tersebut,sehingga menuai pertanyaan dikemanakan anggaran itu ????.

Kabid Bina Marga Iskandar saat berusaha di konfirmasi di ruang kerjanya (12/05) tidak berhasil, pak kabid lagi keluar, ungkap salah satu pegawai di Dinas PUD bidang Bina Marga, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.