-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Makmur Andi Sadda,Solusi Masa Depan Takalar
Andi Makmur Andi Sadda,Solusi Masa Depan Takalar

Andi Makmur Andi Sadda,Solusi Masa Depan Takalar





Foto,Andi Makmur Andi Sadda,Bakal Calon Bupati di Pilkada Takalar 2017 Nanti

SpiritNews.com.- Inilah,Drs. H. Andi Makmur Andi Sadda, MM,Jenjang karir yang di mulai dari bawah ke atas pengalaman dari awal pernah menjabat Kepala Desa Selama 5 Tahun,Kepala Kelurahan (Lurah) Selama 8 Tahun,Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Selama 10 Tahun,dan Pernah Jadi Wakil Bupati Takalar mendampingi Almarhum Ibrahim Rewa.

Selama mejabat jabatan penting di Pemerintahan di Kabupaten Takalar,Karir Andi Makmur Andi Sadda (AMS),kita ketahui bersama tidak pernah tersangkut dengan yang masalah-masalah termasuk dengan kasus KORUPSI dan Barometer Kejujuran serta Pengalaman  AMS,secara tidak langsung bisa mengetahui dan memahami apa-apa kebutuhan Masyarakat Kecil,Menegah dan Kalangan atas itu semua dimiliki oleh AMS.

AMS Menyampaikan bahwa jikalau seluruh Masyarakat Takalar,menitipkan saya sabagai 01 Pemerintaha di Kabupaten Takalar,Saya berjanji akan memperlihatkan Takalar sebagai Kawasan Industri terkemuka seperti di Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia,(Tim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.