-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Fashar Padjalangi,Minta PNS di Bone Tes Urine
Andi Fashar Padjalangi,Minta PNS di Bone Tes Urine

Andi Fashar Padjalangi,Minta PNS di Bone Tes Urine





Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjangi,Saat memberi sambutan
di rapat koordinasi bersama BNN Provinsi Sulsel,
Brigjen Pol Agus Budiman Manalu,di Aula La Tea Riduni

SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone,Andi Fashar Padjalangi,dalam Rapat Koordinasi bersama BNN Propinsi Sulawesi Selatan,bertempat di Aula La Tea Riduni,dalam acara itu hadir juga Kepala BNN Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Agus Budiman Manalu,unsur Muspida,aparat pemerintah Kecamatan,para Kapolsek dan Danramil.

Lanjut Andi Fashar Padjalangi,meminta kepada pihak BNN Sulsel,agar secepat melakukan tes urine terhadap seluruh PNS dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bone,tanpa terkecuali,dan kalau memang ada yang terindikasi positif,maka sanksi berat akan menanti.

Disampaikan Bupati Bone,juga megatakan bahwa peredaran Narkoba yang sudah sedemikian parah,sudah waktunya kita bergerak bersama menjadikan sebagai musuh peradaban.tegasnya dalam diakhir sambutan.

Selain itu,berdasarkan awak media dibeberapa Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Sulsel ini,sudah ada beberapa Kabupaten/Kota yang masuk zona merah peredaran narkoba.

Sehingga diharapkan agar instansi yang terkait,lebih cepat baik mendaki hal tersebut,dihal dapat mengancam kelangsungan proses perkembangan para generasi muda di Indonesia,termasuk di Kabupaten Bone.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.