-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AMS ; Yakin Didukung Parpol Gerindra Maju di Pilkada Takalar
AMS ; Yakin Didukung Parpol Gerindra Maju di Pilkada Takalar

AMS ; Yakin Didukung Parpol Gerindra Maju di Pilkada Takalar




Foto,Rombongan Drs.Andi Makmur Andi Sadda,MM,bersama keluarga

SpiritNews.com.- AMS selaku peserta pertama dalam pemaparan VISI dan MISI di hadapan tiem Pilkada Partai Gerindra Takalar,menurutnya dengan melihat kondisi Takalar saat ini,maka sesuai dengan hasil survei Parpol Gerindra pasti mengusung saya,kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Smile Makassar,Pada Hari Selasa, Tanggal 17/5/2016.

Sementara kegiatan tersebut dihadiri ke tujuh bakal calon bupati pilkada Kabupaten Takalar hari ini,masing-masing bakal calon pilkada Takalar di Tahun 2017 nanti menyampaikan visi misi di hadapan tiem Pilkada Parpol Gerindra Takalar.

Selain itu,Drs.Andi Makmur Andi Sadda,MM.selaku mantan Wakil Bupati Takalar selama dua periode,dalam paparan Visi dan Misinya menyampaikan Strategi dan Program Unggulan,selama kurang lebih dua jam.

Lanjut dalam paparan Visi,AMS, "Terwujudnya masyarakat Kabupaten Takalar yang Mandiri,Unggul, Berbudaya,Religius dan Sejatera,salah satu point dari empat yang disampaikan Andi Makmur,Yakni tetap "Mengupayakan reformasi secara sungguh-sungguh atas kebekuan birokrasi.

Menuju aparatur yang bersih dan responsif guna mewujudkan pelayanan prima dalam pemunuhan hak-hak dasar rakyat seperti, (Akta kelahiran, KTP, dan KK, kesehatan dan pendidikan)."

Saat ditanyakan mengenai dukungan dari Parpol Gerindra,apakah AMS merasa yakin kalau partai besutan Prabowo ini,akan mengusung dirinya mengingat bakal calon lainpun cukup menjanjikan.

Secara spotan dengan keyakinannya Andi Makmur,mengatakan "Walaupun saya orang birokrat namun 10 tahun jadi wakil bupati cukup untuk mengatakan saya sangat yakin Gerindra akan mengusung saya.(spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.