-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 2.323 Casis Bintara Polri,Akan Mengikuti Tes Jasmani
 2.323 Casis Bintara Polri,Akan Mengikuti Tes Jasmani

2.323 Casis Bintara Polri,Akan Mengikuti Tes Jasmani




Foto,Para Casis Bintara yang sedang menunggu
hasil Pemeriksaan Tes Psikologi di Aula SPN Batua,Makassar.

SpiritNews.com.- Sebanyak 2.953 Casis Bintara Polki-Polwan, mengikuti tes Psikologi,yang diselenggarakan di Triple C,Makassar Tanjung Bunga,Pada Hari Rabu,lalu.

Sementara peroses pelaksanaan tes psikologi,dalam pengawasan ketat dari Internal polri sendiri serta dari Eksternal,seperti Irwasda,Propam dan Lembaga Pers dan LSM (NJO).
Berdasarkan pemantauan pada pengumuman tersebut,perwakilan orangtua dari peserta yang mengikuti tes tersebut,dipersilahkan  masuk didalam aula untuk menyaksikan secara langsung proses scanner hasil tes psikologi dan pembacaan yang MEMENUHUI SYARAT dan TIDAK MEMENUHUI SYARAT,Casis.

Lanjut dituturkan oleh salah seorang dari keluarga casis bintara,mengatakan bahwa kita merasa sangat bersyukur karena kita diperbolehkan masuk dalam aula untuk melihat proses scanner dan pengumuman.

Selain itu,dia juga mengatakan kita mau tahu,apakah betul proses penerimaan anggota polri dipanda Polda Sulselbar Tahun 2016,sudah pada Prinsip ; Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,(BETAH).

Kami terus terang mengapresiasi kinerja panitia dan transparansinya, dan yang ini kan enak ucapnya,agar supaya kami tidak terlalu kecewa kalau anak-anak kami tidak lulus,terangnya saat ditanya oleh awak media ini.

Selain itu,Proses scanner hasil tes psikologi Bintara Polki – Polwan di Tahun 2016,disaksikan langsung oleh Wakapolda Sulselbar,didampingi oleh Irwasda,Karo SDM,serta Kabag Dalpers,dan Katim Psikologi,Kaur Pambinpropam Polda Sulselbar, bertempat di Auditorium Paramartha 78,SPN Batua Makassar.

Berdasarkan data yang diinput dari panitia psikologi dinyatakan TIDAK MEMENUHUI SYARAT SEBANYAK 630 Orang,sedangkan YANG MEMENUHUI SYARAT Sebanyak 2.323 Orang,untuk Casis Bintara Polki-Polwan.

Lebih lanjut dari sekertariat SDM Panda Polda Sulselbar,sebelum mengumumkan casis yang MS atau TMS,terlebih dahulu menyampaikan bahwa casis yang TMS,yang masih cukup umur tahun depan silahkan mendaftar kalau cita-citanya ingin menjadi polisi dan lebih banyak belajar.

Sedangkan 2323 Orang,Yang memenuhui Syarat langsung mengikuti panitia Kesamaptaan untuk pembagian kelompok bertempat dilapangan hitam SPN Batua Makassar,lebih jelas mereka akan mengikuti tes kesamaptaan atau jasmani pada hari sabtu mendatang,ungkap sekertariat Kompol Ade nama panggilan akrabnya.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.