-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Mempertanyakan Tindakan Pemkab Takalar Untuk Pabrik Tulang di Desa Laikang
Warga Mempertanyakan Tindakan Pemkab Takalar Untuk Pabrik Tulang di Desa Laikang

Warga Mempertanyakan Tindakan Pemkab Takalar Untuk Pabrik Tulang di Desa Laikang






Foto,Ilustrasi tulang ikan



SpiritNews.com.- Berdasarkan pemberitaan dibeberapa media massa,baik cetak dan online,Pada Tanggal 31 Maret 2016,tentang tuntutan warga di Desa Laikang,khusunya warga sekitar pabrik tulang tulang beroperasi tanpa mengantongi izin Lingkungan seperti Amdal dari dinas terkait.

Sementara salah satu Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat dan Pemuda Keadilan (Kompak),belum lama ini telah melakukan aksi unjuk rasa dengan menuding salah seorang oknum Camat di Takalar bekengi pabrik Tulang tersebut.

Sampai ini belum ada informasi dari Pemerintah Kabupaten Takalar,tindakan dan sanksi apa yang diberikan terhadap pabrik tulang yang dikeluhkan warga Kecamatan Marbo,khususnya warga di Desa Laikang,tepatnya di Dusun di dusun Pandala, Turikale dan Ongkoa serta Puntondo.

Ditambahkan pula bahwa bila Pemerintah Kabupaten dan Dinas yang terkait tidak menindaklanjuti keluhan warga di Desa Laikang,kuat dugaan ada kerjasama.

Merekapun beralasan sejak tahun 2012 lalu,Kami keluhk dan sudah dirugikan dengan keberadaan pabrik tulang tersebut,tambah warga sekitar pabrik tulang yang tidak mau disebut namanya.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.