-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Galesong Puji Program**BUR**Selama Jadi Bupati Takalar
Warga Galesong Puji Program**BUR**Selama Jadi Bupati Takalar

Warga Galesong Puji Program**BUR**Selama Jadi Bupati Takalar


Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin serahkan sembako
masyarakat Galesong yang kurang mampu, Kabupaten Takalar
 
SpiritNews.com.- Ratusan warga Galesong yang menerima sembako dari Kepala Daerah (Bupati)  Takalar,DR.H.  Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si,yang dapat sembako betul berhak menerima dimana mereka masuk daftar kategori masyarakat kurang mampu.

Sementara pada kesempatan tersebut,terliahat Sekda Ir.H.Nirwan Nasrullah,MS,mendampingi Burhanuddin Baharuddin Bupati Takalar,saat melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat Takalar,Pada Hari Kamis,Tanggal 28/4/16.

Dikatakan bahwa dalam kegiatan ini,tampak ratusan warga Galesong yang tergolong kurang mampu menanti kunjungan Burhanuddin Baharuddin untuk menerima pembagian paket sembako.

Lanjut disampaikan bahwa pembagian paket sembako ini adalah tahap pertama yang diserahkan Bupati Takalar, Burhanuddin, di Kecamatan Galesong Selatan dan berikutnya akan bergeser ke kecamatan Lain dari sembilan kecmatan di Takalar. "Ini dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu,"ujar Bur, di sela-sela menyerahkan bantuan sembako.

Ditambahkan Burhanuddin dengan mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako itu diperuntukkan ke masyarakat serta salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat. Lebih lanjut dijelaskan bahwa paket ini sudah terprogram dalam 12 program unggulan lima tahun kedepan,tambah Bur.

Dikatakan Rahman Daeng Ranyu,salah seorang warga Galesong,mengakui kepada awak media bahwa sangat senang dengan program yang selama ini dijalankan oleh Bupati Takalar,karena  program yang dijalankannya sangat menyentuh masyarakat dan lebih tepat sasaran,ucap Rahman.(Humas -Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.