-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota Parepare Jadikan Perayaan HPN dan HUT PWI Ke-71 di Guyur Hujan
Wali Kota Parepare Jadikan Perayaan HPN dan HUT PWI Ke-71 di Guyur Hujan

Wali Kota Parepare Jadikan Perayaan HPN dan HUT PWI Ke-71 di Guyur Hujan



Foto,Ketua Pwi Provinsi Sulsel,H. Agussalim Alwi Hamu,
Bersama HM,Taufan Pawe Wali  Kota Parepare

SpiritNews.com.- Waduh …. peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang disenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel di Parepare terpaksa bubar sebelum seluruh rangkaian acara usai.

Sementara kegiatan tersebut dihentikan setelah sambutan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,dengan terpaksa acara dihentikan lantaran diguyur hujan deras.

Syahrul Yasin Limpo saat sambutan bahkan hanya berdiri di emperan toko di kawasan Tugu Cinta Habibie-Ainun tersebut itu karena pemerintah kota parepare yang kurang pengalaman tentang kepanitiaan serta tidak menyiapkan tenda.

Nampak juga para undangan lainnya juga berkerumun melingkari Bapak Gubernur DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,untuk menghindari percikan air hujan yang sangat deras.

Sementara menurut Ketua PWI Sulsel Agus Alwi Hamu menyebut, dirinya sudah mengantisipasi dengan meminta pihak Pemkot Parepare agar dilaksanakan di ruangan tertutup karena masih musim hujan. 

Lebih lanjut dikatan Agussalim,acara ini tetap dilaksanakan di Tugu Habibie-Ainun Itu Pak Wali (Wali Kota Parepare) maunya kegiatan ini tetap di Tugu Habibie-Ainun,diselenggarakan terang Ketua PWI Provinsi Sulsel.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.