-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakil Bupati  : Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Ikon Soppeng
Wakil Bupati  : Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Ikon Soppeng

Wakil Bupati : Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Ikon Soppeng



Foto Wakil Bupati Soppeng Saat memberikan sambutan diacara perpisahan  
Mahasiswa KKL STAI As’adiyah Sengkang, di Masjid Nurul Iman Lausa Lausa,Soppeng)

Soppeng,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten (Wakil Bupati ) Soppeng, mmengajak agar seluruh masyarakat selalu menjalin kebersamaan membangun serta memelihara Icon Soppeng seperti Masjid Agung Darussalam dan Villa Yuliana kata Supriansa.

Dia juga mengungkapkan bahwa bangunan bersejarah peninggalan Hindia Belanda yang didirikan pada tahun 1905 ini,menjadi bukti bahwa Belanda pernah menguasai pemerintahan di Sulawesi Selatan, termasuk di wilayah Kab. Soppeng.

Selain itu,dikatakan bahwa Villa Yuliana yang lebih dikenal oleh masyarakat Soppeng sebagai mess tinggi, dibangun dengan perpaduan bangunan khas Eropa dan rumah bugis ini mempunyai letak yang strategis karena berdiri di sebelah utara Masjid Agung Darussalam Watansoppeng yang telah menjadi Ikon wisatawan.

Lanjut dia mengajak mari kita jaga dan pelihara semua ikon yang menjadi khas Daerah Bumi Latemmamala ini” kata Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2021 ini. Bupati dan Wabup berobsesi membangun Universitas Negeri di Soppeng yaitu Yuliana University. Tentunya, bermitra dengan Kerajaan dan pemerintah Belanda, imbuhnya.

Sebagaimana visi dan jargon “Tanpa Sekat Menuju Soppeng Yang Lebih Baik” Mari kita lupakan dan tinggalkan kubu-kubuan, pendukungnya ini, gengnya ini, gengnya itu. Saat ini, Kita bersatu dan bekerja sama membangun Soppeng tanpa diskriminasi.

Kepada semua aparatur penyelenggara pemerintahan, khususnya PNS, bekerjalah dengan disiplin sesuai atauran dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kalau ada masalah, laporkan dan musyawarahkan ke pimpinannya dan tembusannya sampai ke Wabup, tegas Supriansa.

Tambah Kabag Humas Pemkab Soppeng,hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Soppeng,di saat memberikan sambutan pada peringatan Isra’Miraj yang dirangkaikan dengan Perpisahan Mahasiswa KKL STAI As’adiyah Sengkang, di Masjid Nurul Iman Lausa, Desa Goarie, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng, pada hari Rabu, 07 April 2016. (Inmas-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.