-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ucapan Hari Kartini dari Tokoh Indonesia Yang Menggetarkan Hati
Ucapan Hari Kartini dari Tokoh Indonesia Yang Menggetarkan Hati

Ucapan Hari Kartini dari Tokoh Indonesia Yang Menggetarkan Hati



 Doc.Koran SpiritNews dan on;ine-spirit.com.

SpiritNews.com.- Tentunya kamu sudah tak asing dengan sosok perempuan satu ini, yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang menjadikan Hari Kartini sebagai hari penghormatan atas wujud perjuangan kaum hawa,simbol kesetaraan gender dan emansipasi wanita.

Tepat hari ini, Kamis (21/4/2016), merupakan hari penting bagi para perempuan di Tanah Air. Ya, tanggal 21 April setiap tahunnya memang diperingati sebagai Hari Kartini oleh Seluruh Masyarakat Indonesia.

Sementara pada peringatan Hari Kartini tersebut,tampak berbagai macam cara dilakukan untuk memeriahkan Perayaan Hari Wanita (Kartini),dengan harapan semoga Emansipasi Wanita Makin Paten,dan leluas beraktivitas untuk membina generasi wanita kedepan semakin baik.

Selain itu,Seluruh Rakyat Indonesia dengan membuat acara-acara bertemakan nusantara, namun, publik khususnya para pengguna jejaring sosial juga tak mau kalah dengan menuturkan beragam ciapan di jejaring sosial.(*).Sumber Berita Liputan6.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.