-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TSC Gelar Gerakan 1000 Buku Untuk Pelajar,Menyambut Hardiknas 2016
TSC Gelar Gerakan 1000 Buku Untuk Pelajar,Menyambut Hardiknas 2016

TSC Gelar Gerakan 1000 Buku Untuk Pelajar,Menyambut Hardiknas 2016



Foto,Relawan TSC Gelar Gerakan 1000 Buku Untuk Pelajar


SpiritNews.com.- Takalar Social Community (TSC) telah melakukan kegiatan untuk meringankan beban pelajar,kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari pendidikan Nasional 02 Mei 2016 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan terobosan salah satu komunitas sosial yg berada di Kabupaten Takalar yakni Takalar Social Community (TSC) telah melakukan suatu kegiatan yang dianggap dapat meringankan beban pelajar yang ada di Kabupaten Takalar.

Sementara menurutnya dikatakan bahwa ini salah satu kegiatan yang menarik disini adalah saat sedang menggalang bantuan berupa buku yang akan di bagikan saat Hari Pendidikan Nasional nanti,ucapnya.

Adapun nama kegiatan yg di maksud adalah Kegiatan Gerakan 1000 Buku untuk Pelajar, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban bagi pelajar di Kabupaten Takalar.

Dijelaskan oleh Ketua Divisi Pendidikan TSC, Lilis dengan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu pelajar yang kurang mampu berada di wilayah Kabupaten Takalar,adapun rencana target penyaluran bantuan ini berada di Pulau Tanakeke,ujarnya.

Dikatakan bahwa saat ini terkumpul sekitar 500 Buku baik Buku Tulis dan Buku Cetak,Relawan TSC akan terus berusaha untuk menggalang bantuan baik melalui media sosial maupun media lain untuk mencapai target kegiatan,katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kami membuka donasi mulai dari Rp.10.000 untuk membantu pengadaan buku bagi pelajar kita ungkapnya.

 Sambung dijelaskan bahwa TSC sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di Takalar,diantarnya melakukan pembagian sembako,santunan pendidikan,serta kegiatan lingkungan dan kegiatan sosial lainnya,terangnya.

Diharapakan Takalar Social Community (TSC) dapat menjadi perhatian bagi pemerintah,maupun bagi dermawan yang bisa menjadi jembatan sosial antara si kaya menuju si-miskin,bebernya. (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.