-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar,Pimpin Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV
Sekda Takalar,Pimpin Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Takalar,Pimpin Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV





Foto,Nirwan Nasrullah, Sekkab Takalar, saat melantik PNS,
di ruang pertemuan Kantor BKPPD,Pada Hari   Senin,Takalar 25/4/2016

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar,kembali terjadi mutasi pejabat eselon III dan IV, yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegewaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan giat tersebut merupakan proses penyegaran pegawai.

Sementara mutasi tersebut sehubungan dengan adanya diantara mereka yang sudah mengajukan permohonan pensiun dini,sehingga sangat penting untuk mengisi jabatan lowong,kata Nirwan Nasrullah,Sekertaris Kabupaten Takalar saat mengambil sumpah di ruang pertemuan kantor BKD Takalar,terhadap awak media,Pada Hari,Senin Tanggal,25/4/2016.

Ir.H.Nirwan Nasrullah,dengan adanya mutasi ini dikatakan bahwa saat ini dirinya mengisi beberapa jabatan yang lowong karena adanya yang memasuki usia pensiun.

Lanjut Sekda Kabupaten Takalar,menuturkan bahwa merupakan sebagai bentuk penyemangat etos kerja pegawai,yang diharapkan agar PNS senantiasa meningkatkan semangat kerja dengan mengutamakan pelayanan,khususnya yang bersentuhan dengan masyarakat,tutur Nirwan.

Selain itu,Rusdi Sennang,( Kepala BKD) juga menyampaikan,dengan meminta agar pegawai bisa bekerja lebih professional,dalam menjalankan tugas-tugasnya,serta dijadikan mutifasi dalam bekerja.

Rusdi juga menambahkan bahwa hal tersebut jangan dijadikan beban dan bertanggung jawab sebagai pegawai negeri sipil (PNS),serta sebagai pelayan masyarakat dan hal itu harus dijunjung tinggi dengan memaksimalisasi pelayanannya,tambahnya.

Dijuga berharap agar PNS dapat bekerja dengan baik,patuh dan loyal terhadap pimpinan untuk kepentingan layanan,terang Rusdi,saat ditemui oleh awak   media di ruang kerjanya setelah selesai pengambilan sumpah.(Humas-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.