-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ribuan Aremania ke Jakarta,Jelang Final Piala Bhayangkara
Ribuan Aremania ke Jakarta,Jelang Final Piala Bhayangkara

Ribuan Aremania ke Jakarta,Jelang Final Piala Bhayangkara






Foto,25 Bus yang angkut ribuan aremania yang berangkat ke Jakarta,jelang pila Bhayangkara


SpiritNews.com.- Aremania ke Jakarta,Jelang Final Piala Bhayangkara,dengan jumlah sebanyak 25 bus sumbangan dari pemerintah daerah di Malang,Jawa Timur, mengangkut ribuan Aremania siang tadi.

Mereka mendukung klub kebanggaannya, Arema Cronus yang akan bertarung melawan Persib Bandung pada final Torabika Bhayangkara Cup 2016,di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 3 April besok.

Humas Aremania Tour Batavia Achmad Ghozali mengatakan, 25 bus terdiri dari 5 unit sumbangan Pemkot Batu, 10 unit dari Pemkab Malang, dan 10 unit dari Pemkot Malang.

"Kami tinggal fokus untuk membeli tiket dan bekal konsumsi selama di perjalanan, karena bus sudah disubsidi pemerintah daerah," kata Ghozali sebelum keberangkatan di Balai Kota Malang, Sabtu (2/4/2016).

Menurut Ghozali, Aremania yang ke Jakarta bisa lebih banyak lagi, lantaran tak sedikit yang berangkat secara terpisah, baik menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum. Belum lagi Aremania di daerah lain, yang dipastikan juga akan berangkat ke Jakarta.

"Jumlah Aremania yang berangkat di luar koordinasi siang ini bisa lebih banyak lagi, dan langsung bertemu di Jakarta," ujar dia.

Terkait keamanan, kata Ghozali, Aremania telah berkoordinasi dengan kepolisian, untuk mengawal rombongan suporter yang berangkat terkoordinasi. Para suporter yang berangkat sendiri diminta tak mengenakan atribut, guna menghindari potensi bentrokan dengan suporter lainnya.

Aremania diberi kuota 30 ribu tiket, untuk laga final ini. Kuota itu disebut Dirigen Aremania Yuli Sumpil terlalu sedikit karena animo Aremania yang ingin datang langsung mendukung Singo Edan sangat besar.

"Jumlah Aremania yang datang bisa lebih dari kuota itu. Aremania di wilayah Jawa Tengah juga berangkat, belum lagi puluhan ribu kawan kami yang ada di Jakarta," kata Yuli.(*) Liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.