-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rakyat Jadi Polisi,Kemanakah Polntas di Perpatan Baddoka
Rakyat Jadi Polisi,Kemanakah Polntas di Perpatan Baddoka

Rakyat Jadi Polisi,Kemanakah Polntas di Perpatan Baddoka



Foto,Rakyat Jadi Polisi di Perpatan Baddoka saat terjadi kemacetan.

SpiritNews.com.- Pengendara mencari polisi dijalan perintis kemerdekaan kilo meter 16,Baddoka Makassar,disaat terjadi kemacetan terlihat yang mengatur arus lalulintas hanya seorang rakyat.

Diketahui bahwa salah satu dari pengguna jalan tersebut adalah seorang  Ustadz yang menulis media sosialnya dengan mengatakan seoarang rakyat jadi polisi disaat terjadi kemacetan di perpatan empat Baddoka,tepatnya di kilo meter 16 Makassar.

Komentara tersebut dikatakan dikronlogi media sosialnya (fb) dengan mengatakan macet Baddoka Rakayat Jadi Polisi.

Dikomentari oleh Paul Amrul dengan mengatakan Kita  harus saling peduli situasi dan kondisi,jangan di bebankan smuanya kepada   aparat.kalau sipil bisa kenapa  tidak yang penting jangan sok.tq sdh mengatur kendaraan.

Selain itu,ikutnya berlomentar Sitti Mekka Mappasessu dengan menulis Pak uztadz polisi juga rakyat. Di mana letak perbedaannya  ???,katanya.

Lain halnya dengan Komentar Puang Ida To Cempa,dengan mengatakan  Padahal disitu sarangnya polisi,beraninya itu rakyat biasa nanti natilangki polisi kita ambilki tugasnya.tulisan Puang Ida To Campa.dikronologi  akun media sosialnya (Fb).sember berita media sosial (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.