-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Puluhan Warga Tolak Hasil Pilkades Lassang,Kec.Polut,  Kab.Takalar
Puluhan Warga Tolak Hasil Pilkades Lassang,Kec.Polut,  Kab.Takalar

Puluhan Warga Tolak Hasil Pilkades Lassang,Kec.Polut, Kab.Takalar




Foto,Puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pilkades
Kabupaten Takalar, melakukan aksi penolakan di depan Kantor Bupati Takalar,
 Jl. Jenderal Sudirman, Takalar, Senin (18/4/2016).

SpiritNews.com.-Hasil Pilkades Lassang,Polongbangkeng Utara,Kabupaten Takalar ditolak warga dengan puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pilkades Kabupaten Takalar,melakukan aksi penolakan di depan Kantor Bupati Takalar,Jl Jenderal Sudirman,Takalar,Senin (18/4/2016).

Sementara aksi yang dilakukan tersebut untuk menolak  hasil salah satu calon Kepala Desa yang ikut lomba dipilkades tepatnya di Desa Lassang,Kecamatan Polongbangkeng Utara,Kabupaten Takalar,belum lama ini.

MMenurut Jenderal Lapangan, Amran Putra Jaya,menjelaskan jika tim Panitia Pelaksana Penyelenggara pemilihan Kepala Desa (P4KD) Lassang, dinilai tidak transparan dalam hal penghitungan suara.

Lanjut dikatakan adanya  indikasi penyimpangan atau permainan yang dilakukan P4KD Desa Lassang dalam pemilihan kepala desa pada 9 April 2016 lalu. Disini panitia tidak transparansi dalam hal perhitungan suara," katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa selain indikasi permainan, tim P4KD tidak mengumumkan atau mempublikasikan jumlah pemilih yang hadir, jumlah surat suara yang terpakai dan tidak terpakai,ungkapnya.

Lanjut dikatakan bahkan diberita acara perhitungan suara tidak ada tanda tangan P4KD Desa Lassang serta tanda tangan para calon kades. Yang ada cuman tanda tangan kades No. Urut 1,katanya.

Pilkades Lassang diikuti empat calon yakni No. Urut 1 Jufri Daeng Tutu, No. 2 Maryan Daeng Talli, No.3 Saiful Daeng Ngago, No. 4 Saharuddin Daeng Pasang. Dan dimenangkan oleh Jufri Daeng Tutu.

Sementara tim P4KD yakni diketuai,Hattajur Daeng Ngemba,anggota P4KD Rahman Daeng Ngago,Ishak Daeng Tumpu,Daeng Maco,Muma Daeng Tiro, Gafur Daeng Nassa, dan Yuliana. (*).Sumber berita TribunTakalar.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.