-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Resosrt Parepare,Berhasil Gagalkan Pembegal
Polwan Resosrt Parepare,Berhasil Gagalkan Pembegal

Polwan Resosrt Parepare,Berhasil Gagalkan Pembegal




Foto,Dua Polwan Bripda Sulfiani dan Bripda Sitti Khadijah Amir
Bersam Kapolres Parepare, AKBP Alan Gerith Abas
.
SpiritNews.com.-Kepolisian Resort Kota Parepare,memiliki personil yang berani,dimana dua Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Parepare tersebut,diantaranya ; Bripda Sulfiani dan Bripda Sitti Khadijah Amir,berhasil menjalankan tugas telah menggagalkan aksi begal Pada Hari Selasa lalu.

Sementara kejadian tersebut diawali disaat kedua polisi wanita (Polwan) ini,Pada saat selesai bertugas,di lantas pulang berboncengan sepeda motor dan hendak kembali ke rumahnya di sekitar lokasi SMP Negeri 4,tepanya di Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare. 

Dikatakan Bripda Khadijah nahwa pada waktu itu,saya mau diantar pulang sama Bripda Sulfiani ke rumah,pas di jalan tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor matik yang menyerempet dan hendak merampas tas saya,ujar Bripda Khadijah,Pada Hari Rabu (20/4/2016),lebih lanjut dijelaskan dari situ dengan spontan Khadijah,berusaha mempertahankan tasnya lalu berteriak,pencuri-pencuri-pencuri-pencuri.

Sontak,pembegal yang berboncengan tersebut langsung kabur karena menarik perhatian pengguna jalan lainnya,dengan berani kedua Polwan ini langsung mengejar kedua pelaku tersebut.

Lanjut dua Polwan cantik itu,dari situ kami kejar bersama satu pengendara lainnya,dia masuk ke lorong dekat kebun dan ternyata lorong buntu ,mereka kabur dan meninggalkan sepada motornya dalam keadaan menyala,jelasnya. 

Ditambahkan Kapolres Parepare kepada awak media mengatakan bahwa saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,dan kami telah mengamankan barang bukti berupa sebuah sepeda motor matik nirplat yang digunakan pelaku,Celurit yang dipasangi silet,serta selembar ijasah Madrasah Aliyah di Kabupaten Pinrang, yang diduga milik salah satu pelaku,tambahnya saat dikonfirmasi oleh awak media.(*).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.