-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Sinjai dan BNK,Lakukan Tes Urine Akhirnya Empat Anggota Satpol PP Akui Konsumsi Narkoba
Polres Sinjai dan BNK,Lakukan Tes Urine Akhirnya Empat Anggota Satpol PP Akui Konsumsi Narkoba

Polres Sinjai dan BNK,Lakukan Tes Urine Akhirnya Empat Anggota Satpol PP Akui Konsumsi Narkoba



 Foto,Personil Polres Sinjai bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) 
Sinjai,kembali melakukan pemeriksaan urine

SpiritNews.com.- Polres Sinjai bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai kembali melakukan pemeriksaan urine. Kali ini pemeriksaan urine dilakukan bagi aparat penegak perda Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai di Kantor Satpol PP Sinjai, Jumat (15/4).

Sebanyak seratusan aparat di satpol PP Sinjai di periksa hari ini, dan jika memungkinkan akan kami lakukan pemeriksaan bagi anggota yang tidak sempat hadir pada pagi hari ini, ungkap Kasatpol PP Agung Budi Prayogo. Hal ini diakibatkan karena ada yang lepas tugas piket dan ada yang dinas diluar kecamatan. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala pelaksana harian (Kalakhar) BNK Sinjai Kompol Ade Noho yang memimpin langsung pemeriksaan juga menghimbau kepada anggota yang mengkonsumsi Narkoba agar segera melaporkan diri sebelum dilakukan pemeriksaan urine. 

"Bagi yang mengkonsumsi Narkoba, harap segera maju secara sukarela untuk melakukan pengambilan sampel urine dan bagi yang melaporkan dirinya maka akan dilingdungi sesuai undang-undang narkotika",dipemeriksaan urine tersebut, terdapat 4 orang yang mengakui mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-sabu.

Diantaranya tiga orang tenaga sukarela dan satu orang Pegawai Negeri sipil dan telah kami berikan teguran dan selanjutnya kami serahkan kepada BNK Sinjai untuk selanjutnya dilakukan rehabilitasi, tambah Agung. (Humas- Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.