-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PKS I Sulsel,Jadikan Banteang Tempat Membahas Pilkada Takalar
PKS I Sulsel,Jadikan Banteang Tempat Membahas Pilkada Takalar

PKS I Sulsel,Jadikan Banteang Tempat Membahas Pilkada Takalar





Foto,Kader PKS saat berkumpulan di Kabupaten Bantaeng.

SpiritNews.com.- Sebanyak ratusan Kader Partai Keadilan Sejahatera (PKS) Sulsel I yang terdiri dari Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Selayar berkumpul di Bantaeng,Pada Hari Minggu,Tanggal,3/4/2016 lalu.

Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel I,sekitar ratusan kader  yang terdiri dari Kabupaten Takalar,Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Selayar belum lama melakukan pertemuan di Bantaeng,Pada Hari Minggu,Tanggal 3/4/2016  lalu.

Semmentara kegiatan tersebut yang berlangsung sejak dari Hari Sabtu Tanggal,2/4/2016 kemarin,untuk program bina Iman dan mempererat hubungan silaturrahim.

Lanjut diungkapkan Ketua Kordinator Wilayah (korwil) PKS Sulsel I,Aksin Suarso,bahwa pertemuan rutin kader sulsel I ini,selalu kami agendakan untuk mempererat persaudaraan dan menjaga militansi kader,ucap Aksin Suarso.

Dikatakan pula bahwa pertemuan kali ini ditempatkan di Bantaeng,dituturkan Ketua Korwil PKS sulsel I, Aksin Suarso,disela-sela pertemuan,selain berkumpul, kader juga melakukan senam bersama dan jogging di Pantai Seruni Bantaeng.

Sambung Aksin Suarso,menuturkan bahwa pertemuan para kader PKS bertujuan untuk menkonsolidasikan kontribusi di  Pilkada Takalar tahun 2017,yang akan mengusung Syamsari Kitta.

Dia juga menambahkan bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Sulsel Ariady Arsal,Ketua DPRD Bantaeng Sahabuddin, Wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar. Ketua Fraksi PKS Selayar arfianto. Ketua fraksi PKS Jeneponto Tahal fasni dan ketua2 DPD se sulsel,I,tambahnya diakhir acara. (*)Sumber berita Tribun-Timur.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.