-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peran Isteri Pada Hakekatnya adalah Pengabdian
Peran Isteri Pada Hakekatnya adalah Pengabdian

Peran Isteri Pada Hakekatnya adalah Pengabdian



Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti didampingi oleh Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti memotong nasi tumpeng dalam rangka HUT persit Kartika Chandra Kirana yang ke 70, di Balai Manunggal Jenderal M. Yusuf. Selasa (19/4).


SpiritNews.com- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan “Dalam menghadapi tugas-tugas mendatang, Persit KCK Daerah VII/Wirabuana hendaknya mampu mengembangkan wawasan serta meningkatkan kepekaan terhadap setiap perkembangan lingkungan yang terjadi, sehingga dalam melaksanakan kegiatannya senantiasa relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan baik dikalangan keluarga prajurit maupun masyarakat”.

foto


Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti memotong kue ulang tahun yang didampingi oleh para ketua Koorcab dalam rangka HUT persit Kartika Chandra Kirana yang ke 70, di Balai Manunggal Jenderal M. Yusuf. Selasa (19/4).

Pangdam juga menyampaikan bahwa “Momentum yang tepat untuk dijadikan sebagai wahana introspeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi yang telah dilaksanakan, sehingga peran Persit Kartika Chandra Kirana kedepan agar lebih berkualitas dalam memberikan kontribusi terbaik guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat”.

  Hal tersebut dikemukakan Pangdam pada Peringatan Hari Ulang Tahun persit ke 70 di Balai Prajutit Jenderal M. Jusuf (Makassar 19/4-2016).

Lebih lanjut dikatakan , tekad untuk memajukan dan meningkatkan kualitas organisasi   Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana mampu meningkatkan peran dan pengabdian serta semangat kebersamaan dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai ibu maupun istri prajurit dalam  membina keluarga dan memberikan dorongan moril bagi para suami dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Pangdam mengapresiasi semua kegiatan Persit, baik berupa kegiatan sosial seperti donor darah dan pengobatan massal maupun kegiatan lainnya seperti ceramah Organisasi dan Kesehatan yang esensinya berorientasi pada pelayanan masyarakat dan pengembangan wawasan, sebagai upaya pengembangan kualitas organisasi. Sekaligus menjadi contoh yang patut ditiruh oleh masyarakat, sebagaimana TNI bersama rakyat kuat sehingga profesional. Dengan harapan, dimasa mendatang dalam lingkup yang bervariasi dan jangkauan yang lebih luas benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Lebih jauh Pangdam menguraikan “Sebagaimana kita ketahui bersama akhir-akhir ini beberapa prajurit terjaring narkoba, ini merupakan peran persit untuk membersihkan prajurit dari narkoba yang dimulai dari keluarga”.

Pangdam menegaskan “Organisasi persit bukan untuk membuat tambah rumit, tetapi untuk mengajak dan membantu prajurit, dimana persit terlahir dari perjuangan dari zaman perang dan membantu para pejuang bahkan sampai jadi mata-mata dalam perjuangan”.(*).Sumber berita Pendam VII/Wrb.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.