-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkot Makassar Ditunda
Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkot Makassar Ditunda

Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkot Makassar Ditunda





Foto,Walikota Makassar Danny Pomanto.

SpiritNews.com.- Wali Kota Makassar Danny Pomanto,memastikan jika rencana rotasi pejabat Pemkot Makassar dilaksanakan pada 2 Mei mendatang,"Insya Allah, hari itu menurut saya tepat,kata Danny Minggu 24/4.

Kendati demikian pelantikan ini rupanya menuai polemik, bukan karena siapa yang akan berganti posisi,namun ini karena lokasi yang dipilih Danny Pomanto, untuk melantik pejabatnya di TPU Sudiang.

Sejumlah petinggi dan beberapa orang yang dituakan telah memberikan nasehat dan arahan kepada Wali Kota Makassar,untuk mencari lokasi tepat untuk melantik pejabatnya, mulai dari pangkat Kabag, Camat,Kadis, dan Direktur.

Ia tidak menyebut siapa orang yang menasehatinya, Danny hanya mengaju bahwa pesan orang yang ia tuakan menjadi pertimbangan besar dalam pelantikan ini.
Olehnya itu, Danny pun memutuskan untuk membatalkan TPU Sudiang,sebagai lokasi pelantikan pejabat.

Sambung disampaikan bahwa bukan karena takut, tapi ini orangtua kita semua. Masukan  orangtua itu harus dipertinbangkan ,ujarnya dengan jarak waktu 2 mei masih panjang,atau sepekan lagi, Danny akan memanfaatkan waktu tersebut untuk menilai kinerja pejabatnya.

Lebih lanjut menurut Wali Kota Makassar,bahwa inikan masih ada waktu untuk menilai mereka (pejabat), ujar Danny.

Namun sebelumnya Wali Kota Makassar menyebutkan,dengan berapa alasan sehingga melakukan rotasi di lingkup pejabat, itu karena beberapa pejabat dinilai tidak melakukan inovasi dan betul sadar akan posisinya sebagai pejabat.

Lebih jelasnya Danny Sapaan akrabnya,mengatakan bahwa pelantikan ini juga berguna untuk penyegaran struktur organisas Pemkot Makassar,terang danny.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.