-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pelaksanaan UN 2016,di Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka di Awasi Polisi
Pelaksanaan UN 2016,di Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka di Awasi Polisi

Pelaksanaan UN 2016,di Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka di Awasi Polisi





Foto,Bersama para pengawas UN Tahun Ajaran 2015/2016 di Kabupaten Wajo.

SpiritNews.com.- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2015/2016 tingkat SMA/SMK dan Madrasah Aliyah, serentak di adakan di seluruh Indonesia,Semoga dalam pelaksanaannya tak ada temuan dari para pengawas.

Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka sebagai salah satu Penyelenggara Ujian Nasional di Kabupaten Wajo dengan Pengikut Madrasah Aliyah DDI Paria, Madrasah Muhammadiyah Jauhpandang.

Selain itu,dilakukan juga pemantauan dari Madrasah Aliyah As’adiyah No.7 Longka juga melaksanakan Ujian Tersebut yang diikuti oleh 96 Siswa dengan Rincian MAS Al Mubarak DDI Tobarakka 45 Siswa,MAS DDI Paria 11 Siswa, MAS Muhammadiyah Jauhpandang 17 Siswa dan MAS As’adiyah No.7 Longka 23 Siswa.
Ujian Nasional (UN) tersebut diadakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 4 – 6 April 2016.

Kepala Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka memberikan ucapan Selamat dan Sukses kepada siswa-siswi yang melaksanakan ujian Nasional Tahun ini, semoga bisa meraih nilai yang tinggi dan dilaksanakan dengan Jujur sesuai dengan slogan UN Jujur dan Berprestasi.(humas DDI  - Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.