-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,Pembangunan Koramil Adalah Keinginan Masyarakat  Tamalanrea
Pangdam,Pembangunan Koramil Adalah Keinginan Masyarakat  Tamalanrea

Pangdam,Pembangunan Koramil Adalah Keinginan Masyarakat Tamalanrea





Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya,bersama Tokoh Masyarakat Tamalanrea,
 saat meninjau Pembangunan Koramil 1408-13 Tamalanre, Di Bumi Tamalanrea Permai.

SpiritNews.com.- Mayjen TNI Agus Surya , Pangdam VII Wirabuana,telah mengunjungi pembangunan Koramil 1408-13 Tamalanrea,berlokasi di di Bumi Tamalanrea Permmai,dengan didampingi sejumlah penjabat utama Kodam.
  
Kunjungan Mayjen TNI  Agus Surya Bakti,saat melakukan kunjungan di Tamalanrea,dengan kegiatan memantau langsung pembangunan Koramil Tamalanrea Kodim 1408/BS,yang kini sudah masuk tahap pembangunan.
     
Dalam kunjungan tersebut Agus didampingi Asrendam VII/Wrb,Kapendam VII/Wrb, Kakumdam VII/Wrb dan Waasterdam VII/Wrb. Kedatangannya  sambut oleh oleh Kasdim 1408/Bs letkol Arh Agung Aji, Kapolsek Tamalanrea Kompol Agung Roi Marantika,Camat Tamalanrea Andi Kaharuddin Bakti,Tokoh masyaraka H.Andi Asrul dan H. Sukardi.

Selain itu,pembangunan Koramil 1408-13 Tamalanrea ini,merupakan keinginan Masyarakat setempat agar di bangun satu kantor koramil. Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu menjaga kondisifitas daerah tersebut.
        
Sementara menurut Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi J Made Sutia, mengatakan bahwa  luas area pembangunan 1.200 persegi,Panjang Koramil 40 meter dan lebar 30 meter,dengan tujuan untuk mempermuda prajurit melakukan patrol dan pemantauan agar wilayah selalu dalam kondisi yang amanterangnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.