-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Berharap Sinergitas dan Kemitraan Dengan Insan Pers Semakin Baik
Pangdam VII/Wrb,Berharap Sinergitas dan Kemitraan Dengan Insan Pers Semakin Baik

Pangdam VII/Wrb,Berharap Sinergitas dan Kemitraan Dengan Insan Pers Semakin Baik



 Foto,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
Sekertaris PWI Prov.Sulsel,M.Anwar Sanusi,
Arham Asikin,Akademis Unismuh.Pada Hari Rabu 27 April 2016.

SpiritNews.com.- Silaturrahmi dengan Insan Pers (coffe morning)Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,mengatakan bahwa konsep yang dimaksud adalah membangun kebersamaan dalam pemberitaannya.

Kepala Penerangan (Kapendam) Kodam VII/Wrb Kolonel Czi I Made Sutia,dalam laporannya mengatakan acara Coffe morning yang dilaksanakan pada hari rabu,tanggal 27 April 2016,dihadiri oleh Insan Pers,Akadenis,Ormas serta Tokoh Masyarakat,yang ada di Kota Makassar.

Sementara itu,Pangdam VII/Wrb dalam sambutannya dikatakan seluruh pimpinan jajaran Kodam VII/Wirabuana,harus melepas konsep – konsep yang dianggap bisa dipublikasikan dan diharapkan dapat berbaur dengan masyarakat.

Lanjut Mayjen TNI Agus Surya Bakti,diacara coffe morning di Balai Pertemuan Wirabuana kantor Kodam VII/Wirabuana, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Rabu 27 April 2016,mengungkapkan tentang 4 program untuk dapat bersinergi dengan wartawan dan akademisi serta ormas – ormas yang diwilayah tugas Kodam VII/Wirabuana.

Selain itu,disampaikan pula keinginannya bahwa  “Saya mau TNI itu kalau ketemu dengan masyarakat maupun wartawan tidak lagi terkesan kamu,tidak ada jarak antara kita dan harus bisa bersinergi dengan memelihara kemitraan lebih baik,katanya.

Sambung Agus SB,mengatakan bahwa dalam waktu pihaknya akan mendirikan komunitas wartawan pertahanan di wilayah Sulawesi,lebih jelas menurut Pangdam VII/Wirabuana  bahwa pertahanan mengundang peranan yang sangat penting dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti juga mengungkapkan bahwa saya suami artis Bella Saphira ini,dengan melalui kegiatan bela negara itu harus dilakukan  selama  3 hari,dan direncanakan terlaksana pada bulan Mei yang akan datang.

Yang terakhir dipaparkan bahwa akan melakukan  pertemuan dengan akademisi,serta insan pers dan akan membahas  konsep pertahanan Negara,giat pertemuan tersebut Pangdam meminta Stap ahli segera mempersiapkan dan saya ingin kita adakan satu kali dalam satu bulan.

Acara coffe morning,tersebut,turut dihadiri oleh Sekertaris PWI M.Anwar Sanusi,Yonathan Mandiangan,Ahli Pers dari Dewan Pers,Akademis serta para pejabat utama Kodam VII/Wrb,dan beberapa ormas yang ada di Kota Makassar.

Pada Kesempatan tersebut Sekertaris PWI Sulsel,dalam sambutannya mengatakan bahwa perlunya ada kegiatan Kodam VII/Wirabuana selenggarakan MILITERY OUTBOUND For Jurnalist,seperti yang diselenggar oleh Pangdam Mayjen TNI Muhammad Nizam,katanya.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.