-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Agama,Buka RaKoordinas Wilayah Kemenag) Sulawesi Selatan
Menteri Agama,Buka RaKoordinas Wilayah Kemenag) Sulawesi Selatan

Menteri Agama,Buka RaKoordinas Wilayah Kemenag) Sulawesi Selatan





Foto,Menteri Agama Republik Indonesia,Lukman Hakim didampingi
Wakil Gubernur Sulsel,Ka.Kanwil Sulsel,saat memukul gong tanda
Rakordinas Kemenag Sulsel resmi dibuka oleh Menteri Agama di Asrama Haji Sudiang

SpiritNews.com.- Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin membuka secara resmi Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) se-Sulawesi Selatan yang berlangsung di Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin (11 April 2016). Menteri Agama didampingi Wakil Gubernur Sulsel, H. Agus Arifin Nu’mang.

Lukman Hakim dalam sambutannya meminta seluruh jajaran Kemenag di Sulsel menerapkan budaya kerja dalam internal Kementerian Agama yang terdiri dari Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.

Menteri menjelaskan, nilai integritas perlu ditanamkan bagi seluruh jajaran Kementerian Agama agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh kedisplinan,sementara Aspek profesionalitas diperlukan agar pelaksanaan di berbagai fungsi di Kementerian Agama dapat dijalankan dengan baik.

Kemudian, inovasi dibutuhkan karena PNS sering terjebak pada rutinitas. Aspek tanggung jawab juga dinilai penting karena dapat menjadi wadah dalam membentengi diri karena menanamkan perasaan bahwa apa pun yang dilakukan akan dimintai pertanggungjawaban.

Sedangkan aspek keteladanan dibutuhkan untuk dapat membimbing masyarakat karena unsur Kementerian Agama sudah terlanjur dianggap sebagai orang yang mengerti tentang agama.

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin mengharapkan seluruh pegawai Kemenag menerapkan budaya kerja itu agar ada perubahan yang lebih baik.(*).Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.