-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
LSM ARAK,Tolak Hasil Pilkades di Desa Pabbatangan
LSM ARAK,Tolak Hasil Pilkades di Desa Pabbatangan

LSM ARAK,Tolak Hasil Pilkades di Desa Pabbatangan



 Foto,Peserta Unras dari LSM ARAK,(Aliansi Rakyat Anti Korupsi)
membawa spanduk yang bertuliskan Tolak Hasil Polkades Desa Pabbangang

SpiritNews.- Aliansi Rakyat Anti Korupsi (Arak) bersama Aliansi Rakyat Anti Kecurangan Pilkades Menolak Hasil Pilkades di Desa Pabbatangan yang sudah dilaksanakan pada 9 april lalu.

Dimana proses Pilkades yang diikuti oleh 3 orang calon desa, tercederai oleh banyaknya kecurangan dan konspirasi yang telah mencederai proses demokrasi. 

Kecurangan yang di maksud mulai dari keberpihakan beberapa oknum dari panitia P4KD yang ikut mengkampanyekan calon nomor urut 1 (bukti dalam bentuk video), ditemukannya penyalahgunaan surat panggilan oleh orang yang bukan seharusnya ikut memilih, ditemukannya pemalsuan dokumen negara berupa pemalsuan identitas diri dari calon pemilih agar bisa ikut memilih (pemalsuan akte kelahiran red).

 Selain dari itu,ketidakcocokan antara jumlah surat panggilan dan jumlah suara yang masuk dan masih banyak lagi pelanggaran dan kecurangan lainnya yang diduga dilakukan oleh oknum oknum tertentu untuk memenangkan calon nomor urut 1.
Ketua LSM - ARAK Ihwan SS,mengatakan semua kecurangan pada proses pelaksanaan pemilihan calon kepala Desa Pabbatangan kami memiliki bukti berupa dokumentasi video,foto dan arsip dalam bentuk dokumen. 

Kami menuntut pihak pemerintah kabupaten takalar atau yang terkait untuk menganulir dan membatalkan hasil pilkades di pabbatangang dan menuntut pihak kepolisian agar segera memanggil dan memeriksa oknum oknum yang terlibat dalam dugaan pemalsuan dokumen negara, berupa pemalsuan identitas diri dari pemilih. 

Ihwan juga meminta pihak DPRD Takalar dalam hal ini komisi 1 untuk mengeluarkan surat rekomendasi menganulir hasil pilkades desa pabbatangan yang sarat dengan jecurangan dan konspirasi, mengecam segala bentuk kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab pada proses pilkades di Desa pabbatangan. 
 
Menuntut di lakukan pencoblosan ulang di Desa Pabbatangang, menuntut agar calon yang di duga terlibat dalam kecurangan dan manipulasi data agar di diskualifikasi, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.