-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lelaki JY, Kepergok Mau Memperkosa Seorang Istri Napi
Lelaki JY, Kepergok Mau Memperkosa Seorang Istri Napi

Lelaki JY, Kepergok Mau Memperkosa Seorang Istri Napi





Foto Ilustrasi Pemerkosaan

SpiritNews.com.- Kasus asusila kembali terjadi di Sidrap.Suaminya dipenjara karena terlibat kasus pembunuhan, NN, nyaris diperkosa oleh tetangganya,JY,yang kepergok masuk ke kamar NN,Pada Hari Jumat lalu,Tanggal 1/4/2016.

Sementara itu,korban tersadar dan terjaga dari tidurnya saat pelaku ingin memperkosanya,Sadar dengan niat bejat pelaku, istri Arafah yang kini mendekam di Rutan Klas IIb Sidrap ini,langsung histeris dan berteriak.

Lanjut dijelaskannya bahwa dari teriakannya korban langsung seisi rumah terbangun,akaibat teriakan ibu dua orang anak ini,membuat panik pelaku dan terjatuh saat hendak melarikan diri,saat itulah pelaku ditangkap basah dan digiring akhirnya oleh keluarga korban ke kantor polisi.

Menurut salah seorang dari tetangga mereka mengatakan bahwa pelaku dengan korban itu adalah bertetangga di Kelurahan Pangkajene,Kecamatan Maritengngae,katanya saat ditemui awak media dengan meminta namanya jangan disebut dalam pemberitaan.

Lebih lanjut dikatakan korban mungkin dia kira saya tidak menjaga kehormatan keluarga saya walau sudah 2 tahun suami saya di penjara, sehingga dia ingin perkosa saya," tutur NN saat dimintai keterangannya di ruang penyidik Reskrim Polres Sidrap,Pada Hari Jumat lalu Tanggal 1/4/2016.

NN menjelaskan, saat itu dia sementara tidur bertiga dengan anaknya.sedangkan JY mengaku menyesali perbuatannya karena hendak memperkosa korban,dengan mengatakan,"Saya khilaf , saya tidak menyangka korban keberatan dan melapor ke polisi. Saya memang ada hubungan keluarga dengan korban," ucap JY dihadapan penyidik.

Sementara menurut Kasat Reskrim AKP Chandra Yudha Pranata,saat dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan kasus ini masih dalam proses pemeriksaan,tuturnya.

Ditambahkannya saat ini pelaku JY,sudah mengakui perbuatannya, sekarang masih disidik untuk melengkapi berkasnya. Pelaku juga sudah ditahan dan ditetapkan tersangka dengan percobaan pemerkosaan,tambah Chandra.(*).Sumber Berita TribunSidrap.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.