-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Komisi III DPR-RI,Berharap Pemerintah Tak Abaikan 33 Koruptor Jadi Buron di Luar Negeri
Komisi III DPR-RI,Berharap Pemerintah Tak Abaikan 33 Koruptor Jadi Buron di Luar Negeri

Komisi III DPR-RI,Berharap Pemerintah Tak Abaikan 33 Koruptor Jadi Buron di Luar Negeri




Foto,Ilustrasi Para Koruptor

SpiritNews.com- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia,saat live disalah satu stasiun televise swasta METROTV,menyampaikan harapannya terhadap pemerintah.

Sementara menurutnya mengatakan bahwa sebanyak 33 Koruptor,yang menjadi buronan dan sudah berkekuatan hukum,dimana mereka sudah terpidana bukan lagi tersangka ujarnya diacara MEMBURUH KUROPTOR KEUJUNG DUNIA.

Selain itu diungkapkan dengan meminta pemerintah lebih serius membantu aparat penegak hukum untuk memburuh sebanyak 33 Orang Koruptor yang telah merugikan Negara,ungkapnya.

Sementara dimedia online Badab Inteljen Negara (BIN) Mengatakan bahwa ada 33 (buronan), sangat banyak dan tidak pernah bisa dicari dan tentu kita akan terus bekerja. Karena sekali lagi, ini menyangkut kewibawaan negara," kata Kepala Badan Intelijen Negara Sutiyoso saat menyampaikan keterangan pers di Berlin, Jerman, Minggu 17 April 2016 pukul 22.45 Waktu Setempat (WS) atau Senin 18 April 2016 sekitar pukul 03.45 WIB.

Lanjut Ketua BIN Sutiyoso mengatakan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta,Pada Hari Senin,Tanggal 18 April 2016,bahwa belakangan ini ada dua buronan yang sudah ditangkap. Pertama, mantan Bupati Temanggung Totok Ary Prabowo. yang sudah 5 tahun melarikan diri dan dapat ditangkap di Kamboja 8 Desember 2015 sekitar pukul 17.00. Buronan terbaru berkaitan dengan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Samadikun Hartono juga sudah tertangkap setelah diburu sekitar 13 tahun,tandasnya. .(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.