-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana,Tugas dan Jabatan Adalah  Amanah Yang Harus di Pertanggung Jawabkan
Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana,Tugas dan Jabatan Adalah  Amanah Yang Harus di Pertanggung Jawabkan

Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana,Tugas dan Jabatan Adalah Amanah Yang Harus di Pertanggung Jawabkan




Foto Ny.Bella Agus SB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana
,memberikan Tugas dari kepada Pejabat Baru 
di Aula Minvetcaddam VII/Wirabuana. Minggu (22/04).

SpiritNews.com.- Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yg telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab ,dan kepada pejabat baru saya mengharapkan agar dapat memberikan ide dan gagasan dalam program yang lebih kongkrit guna peningkatan fungsi dan peran Persit di satuan masing – masing.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/Wirabuana Ny. Bella Agus SB saat acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dari Ny.Syafruddin kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana.

Pengangkatan dalam jabatan Ketua Persit Chandra Kirana Cabang II Sopsdam, Serah Terima jabatan Ketua Persit Chandra Kirana Cabang IV Slogdam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS II Denzipur 4 PD VII/Wirabuana, bertempat di Aula Minvetcaddam VII/Wirabuana. Minggu (22/04).

   Lanjut Ny Bella, Serah terima jabatan, pengangkatan dan Pemberhentian dari jabatan yang kita laksanakan ini merupakan kelanjutan dari adanya penyerahan tugas, wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Danrem 142/ Tatag, Penerimaan tugas Asops, serah terima jabatan Aslog Kasdam VII/Wirabuana dan serah terima jabatan Dandenzipur 4 BS Manado.

   Pelaksanaan serah terima Jabatan seperti ini merupakan wujud dari dinamika kehidupan suatu organisasi yang ekstensinya tidak dapat di pisahkan dari Organisasi TNI AD, sehingga dalam proses pergantian personelnya juga selalu di sesuaikan dengan mekanisme pelaksanaan mutasi personel dalam tubuh TNI AD, Kata Ny. Bella.

Ditambahkan Kapendam VII/Wribuana Kolonel I Made Sutia,Mengatakan bahwa  acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII /Wirabuana, Ketua Koorcab se Daerah VII/Wirabuana, Para ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang, Ranting BS se Daerah VII/Wirabuana.(Pendam-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.