-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Desa Pimpin Penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Dari Pemkab Maros
Kepala Desa Pimpin Penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Dari Pemkab Maros

Kepala Desa Pimpin Penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Dari Pemkab Maros




Foto, Asisten I Pemkab Maros ,Arifuddin Wahab,disambut oleh Kepala Desa dan
Babinsa bersama Babimkamtibmas saat menyambut Asisten I Pemkab Maros

SpiritNews.com.- Rombongan Tim penilai lomba Desa Tingkat Kaupaten Maros,di Pimpin oleh Asisten I Pemkab Maros ,Arifuddin Wahab,tepat pukul 11:30 wita,tiba di Kantor Moncongloe Lappara,Pada Hari Kamis,Tanggal 21 April 2016.

Lanjut Kades Moncongloe Lappara Mansyur,SH.mengatakan bahwa Tim penilai  beserta rombongan langsung mendatangangi masing-masing meja yang telah diisi dengan hasil karya warga sesuai dengan kriteria yang di perlombakan,Desa Moncongloe Lappara,21 April 2016,11.30 Wita.

Pada kesempatan itu Mansur,SH,yang sudah berjalan dua priode selaku Nakkoda Moncongloe Lappara,menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada semua pihak yang telah berusaha bekerja keras dengan maksimal,akhirnya dapat menyajikan segala SDM yang di miliki hingga penilaian berjalan lancar,ujarnya.

Diungkapkan pula bahwa khusu untuk Pemerintah Wilayah Kecamatan Moncongloe,Kapolsekta Moncongloe,Danramil 1422-04 Mandai (Babinsa Desa Moncongloe Lappara,Kepala Puskesmas Moncongloe beserta jajarannya kami atas nama warga Moncongloe Lappara terima kasih semoga kinerja kita mendapat hasil yang memuaskan,ungkap Mansur,terhadap Awak Media seusai acara berlangsung.

Ditambahkan pula yang paling berperanan dikegiatan lomba tersebut,adalah para Tim penggerak PKK dan Jajaran,Ketua BPD Moncongloe Lappara beserta Anggota,dan seluruh aparat Pemerintah Desa,tambahnya.

Diakhir keterangan Kepala Desa Moncongloe Lappara,meyampaikan pula terima kasihnya terhadap Karang Taruna Desa,Tokoh Masyarakat Desa Moncongloe Lappara dan semua pihak yang telah berpartisipasi,ucapnya.(Rs-Msr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.