-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Soppeng,Gelar Gladi Bersih Jelang Upacara Bendera Massal
Kemenag Soppeng,Gelar Gladi Bersih Jelang Upacara Bendera Massal

Kemenag Soppeng,Gelar Gladi Bersih Jelang Upacara Bendera Massal




Foto,Gladi Stap Kemang Soppeng Jelang Upacara Bendera Massal

SpiritNews.com.- Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng adalah Upacara Bendera Massal jajaran Kementerian Agama Kab. Soppeng pada setiap hari senin pertama awal bulan. Kali ini dilaksanakan pada tanggal 04 April 2016 dan akan dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng (Supriansa, SH. MH) sebagai pembina upacara.

Berkaitan dengan hal tersebut, agar pelaksanaan upacara berjalan dengan aman, tertib dan lancar, maka seluruh personil upacara melakukan gladi bersih pada hari Jumat, 01 April 2016 di lokasi yang direncanakan untuk pelaksanaan upacara, yaitu di Lapangan Long Tennis Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng.

Gladi ini disaksikan langsung oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Drs. Latang, M.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Drs. H. Alibe, M.Ag. selaku penanggung jawab pelaksanaan upacara.

Pada kesempatan tersebut, seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari senin ditampilkan sesuai dengan urutan dan waktu yang sebenarnya, dibawah pantauan dan arahan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam. Gladi ini dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 09.30 wita.

Adapun petugas upacara yang akan terlibat, antara lain Drs. H. Alibe, M.Ag sebagai perwira upacara, Mulyadi, S.Ag. MM. sebagai pemimpin upacara, Hendryadi, M.Pd. (Pembaca UUD 1945), Hj. Masniah, S.Ag (Pembaca Panca Prasetya Korpri), Ahdriyana, SE (Pembaca Kode Etik Pegawai Kemenag), H. Musriadi, S.Ag. MH (Pembaca Doa), Hj. Karnasi, S.Ag (MC/Protokol), Pengibar Bendera (Taharuddin, S.Ag. M.Si. Syamsu, S.Ag. Anwar, SE), Pemimpin lagu Indonesia Raya (Sumarni, S.Ag) dan kelompok penyanyi adalah pegawai Kementerian Agama Kab. Soppeng.

Upacara akan dilaksanakan pada pukul 07.30 wita dan dimulai dengan penyampaian/arahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag. sebelum Pembina Upacara mengambil tempat. (humas-zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.