-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubag TU Kemenag Sinjai,Buka Sosialisasi KMA No.9 Tahun 2016
Kasubag TU Kemenag Sinjai,Buka Sosialisasi KMA No.9 Tahun 2016

Kasubag TU Kemenag Sinjai,Buka Sosialisasi KMA No.9 Tahun 2016



 Foto, H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I.Kasubag TU, 
Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Kab.Sinjai.

SpiritNews.com.-Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Kab. Sinjai mengadakan Sosialisasi Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Tata Naskah Persuratan Dinas,yang dibuka Kasubag TU, H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I mewakili Kakan Kemenag, bertempat di Aula Kantor Kemenag, Senin (18/4/16).

Pada kegiatan tersebut,  Kasubag menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk mewujudkan pemahaman dan  persepsi yang sama serta kejelasan dan kemudahan dalam  komunikasi bagi satuan organisasi, satuan kerja dan unit pelaksana  tekhnis khususnya tata persuratan dinas.

Dikatakan, perubahan dalam sebuah organisasi menjadi hal mendasar termasuk mengenai tata persuratan dan nomor surat dinas, sehingga aturan ini sangat penting dilaksanakan untuk kita sosialisasikan dan dipahami  aturannya,  kata H. Roslan.

Selanjutnya ia berharap kepada semua unit kerja dan satker dapat menjalankan tata persuratan dengan baik, Perubahan dalam tata naskah persuratan saat ini kata H. Roslan cukup mendasar sehingga mulai Senin depan Kasubag menekankan  KMA RI No. 9 Tahun 2016 di lingkungan Kemenag Sinjai mulai dilaksanakan pada semua unit kerja dan  satker.

Sosialisasi diikuti para Kepala Seksi lingkup Kemenag, para Kepala KUA, Pengawas Mapendais, para Kepala Madrasah Negeri/Swasta beserta Kepala Tata Usaha dan pelaksana JFU. (Humas - Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.