-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam : Konstribusi Media Sangat Penting Dalam Membangun Daerah
Kasdam : Konstribusi Media Sangat Penting Dalam Membangun Daerah

Kasdam : Konstribusi Media Sangat Penting Dalam Membangun Daerah





Suasana ulang tahun ke-2 Radar Makassar, Dikantor Radar Makassar,
 Jl. Batua Raya No. 184 Kec. Panakkukang Makassar. Minggu (2/4).

SpiritNews.com.- Kasdam VII/Wirabuna Brigjen TNI Supartodi menghadiri Hut Ke-2 Radar Makassar yang didampingi oleh Kapendam VII/Wrb Kolonel CZI I Made Sutia. Dikantor Radar Makassar Jl. Batua Raya No. 184 Kec. Panakkukang Makassar. Minggu (2/4).

Kedatangan Kasdam VII/Wrb disambut oleh Direktur utama Radar Makassar H. M. Subhan dan seluruh staf Radar Makassar.

Menurut Supartodi, pada umumnya koran  radar memberikan kontribusi sebagai media yang diantaranya sebagai kontrol dalam pemerintahan dan birokrasi.

Media dalam hal ini radar bagaikan sepatu, antara yang kiri dan kanan tidak pernah sama tetapi tujuannya sama, serta  turut serta dalam membangun  bangsa dan negara.

“Semoga dalam hut yang ke-2 ini semkin sukses” Ucap Supartodi dalam sambutanya. Pada kesempatan itu juga Supartodi membubuhkan tanda tangan dan melihat langsung kantor Radar Makassar.(Pendam7-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.