-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres,Pimpinan Harus Mampu  Menciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Polres Maros
Kapolres,Pimpinan Harus Mampu  Menciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Polres Maros

Kapolres,Pimpinan Harus Mampu Menciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Polres Maros



Foto,Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono,S.Ik,saat penanda tanganan
berita acara sertijab oleh Kapolsek Mandai IPTU Amalia Normadiah
dilapangan upacara Mapolres Maros, Pada Hari Sabtu,tanggal,2/4.

Maros,SpiritNews.- Kepala Kepolisian Resort Maros,AKBP  Lafri Prasetyono,S.IK.telah menyelenggarakan upcara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres,Kabag Sumda,Kasat intel serta Kapolsek Mandai,bertempat di Lapangan Apel Polres Maros.

Sementara pejabat lama Waka Polres Maros Kompol.Hamid Andri Soemantri,S.ik,digantikan oleh Kompol. Emile Reisitie Hartanto,S.ik, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sidrap,Kabag Sumda Kompol. Luther,S.Sos,di gantikan oleh mantan Kasubag Pers Polrestabes Makassar, Kompol Aisyah Saleh,Kasat Intel Kompol Muh Idris,SH.,MH,digantikan oleh AKP Irwandhi Idrus,S.ik,yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 4 Dit.Intelkam Polda Sulselbar serta Kapolsek Mandai AKP Ahmad Rosma,SH,digantikan oleh IPTU Amalia Normadiah, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 SI BPKB Subregident Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam upacara sertijab tersebut dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab oleh seluruh pejabat yang sertijab,Kapolres dalam arahannya mengatakan,alih tugas dan jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu keharusan,sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka memelihara dinamika organisasi.

Tantangan berat yang kita hadapi saat ini, bukan hanya bagaimana kita mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi tetapi juga tantangan internal polri terkait komitmen,perubahan mindset dan kulturset serta kompetensi baik perorangan maupun satuan. ujarnya.

Lafri juga mengucapkan terima kasih Kepada Pejabat Lama yang telah berbuat Banyak dalam membangun institusi Polri serta banyak membantu tugas-tugas pimpinan dan dapat menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Maros.

AKBP Lafri juga meminta kepada pejabat lama agar dapat menurunkan semua hal-hal baik yang telah dilaksanakan selama menjabat,agar dapat diteruskan oleh pejabat baru.

Kepala Kepolisian Resort Maros,pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru,dia juga menghimbau agar secepatnya melakukan penyesuaian diri dengan karakteristik lingkungan yang baru,terangnya.

Kabag humas menambahkan bahwa sekitar pukul 10.30 wita,setelah sertijab dilaksanakan,Kapolres dan Nyonya Lafri Prasetyono,melanjutkan acara pisah sambut,para pejabat lama secara bergantiang naik untuk menyampaikan kesan dan pesan serta suka duka selama bertugas di Polres maros,tambah Kabag humas.

Lanjut disampaikan begitu pula dengan para pejabat yang baru juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir pada acara pisah sambut tersebut,ucapnya.(humas-usman).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.