-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sinjai Jadikan Coffe Morning,Tempat Mengevaluasi Kinerja Satker
Kapolres Sinjai Jadikan Coffe Morning,Tempat Mengevaluasi Kinerja Satker

Kapolres Sinjai Jadikan Coffe Morning,Tempat Mengevaluasi Kinerja Satker



 Foto, AKBP Agus Dwi Hermawan,S.IK.,SH.,Kapolres Sinjai
bersama dengan Wakapolres Kompol Ade Noho,SH.


SpiritNews.com.- Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Coffe Morning,dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan,S.IK.,SH., bersama dengan Wakapolres Sinjai Kompol Ade Noho, SH,dan para Kabag, Kasat dan perwira staf,pada Hari Kamis,tanggal 21 April 2016 Pukul 09.00 Wita bertempat dikantin Mapolres Sinjai.

Sementara disela-sela acara tersebut dilaksanakan dijadikan suatu pertemuan untuk menganalisa dan mmengevaluasi kinerja Polres Sinjai,yang telah serta yang akan dilaksanakan dan permasalahan yang dihadapi selama dalam melaksanaan tugas.

Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan,S.IK.,SH.,mengharapkan bahwa melalui kegiatan Coffee Morning silaturahmi,merupakan bentuk kebersamaan antar anggota dapat selalu terjalin dengan lebih baik,harap Agus.
Sambungnya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk, dapat menunjang terwujudnya profesionalitas kinerja setiap anggota di jajaran Polres Sinjai,terang Kapolres.(Resort Sinjai - SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.