-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar, Saya Dapat SMS Dari Sekjen Perhubungan Darat Sugiorto
Kapolda Sulselbar, Saya Dapat SMS Dari Sekjen Perhubungan Darat Sugiorto

Kapolda Sulselbar, Saya Dapat SMS Dari Sekjen Perhubungan Darat Sugiorto





Foto,Irjen Pol Drs Pudji Hartanto Iskandar,MM.Kapolda Sulselbar

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto,Mengakui dirinya  sudah dapat SMS dari Sekjen Perhubungan Darat Sugiorto,Kepres saya sudah keluar hari ini.

Lanjutnya dikatakan bahwa saat ini tinggal menunggu waktu pelantikan untuk menjadi Dirjen Perhubungan Darat di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Sementara Irjen Pol Drs Pudji Hartanto Iskandar,MM,mengungkapkan bahwa “baru – baru saja,saya dapat SMS dari Sekjen Perhubungan Darat Sugiorto. Kepres saya sudah keluar hari ini,ungkap Pudji,Pada Hari Kamis 31 Maret 2016.

Lebih jelas dikatakan bahwa ini berdasarkan Kepres Nomor 42,yang mengatur pengangkatan Pudji sudah dikeluarkan tertanggal 30 Maret. Sembari menunggu jadwal pelantikan, Pudji tetap fokus menangani Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulsel, khususnya Kota Makassar.

Sambung Pudji  menyampaikan bahwa trend Begal,dalam yang singkat ini sudah mulai kelihatan menurun,meskipun tidak signifikan,ujarnya.

Dia juga mengakui bahwa walaupun sampai saat ini saya belum dapatkan motif begal itu,apakah karena tidak makan? Maupun motif lainnya,katanya.

Diakhir keterangannya Jenderal Bintang dua ini,mengimbau pada jajaran Polres dan Polrestabes di Wilayah Hukum Polda Sulselbar,untuk terus meningkat kesiagaan dan kewaspadaan dalam memberantas tindak kriminalitas,imbaunya.(humas-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.