-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Kehutanan : Bupati Takalar Adalah Pekerja Keras
Kabid Kehutanan : Bupati Takalar Adalah Pekerja Keras

Kabid Kehutanan : Bupati Takalar Adalah Pekerja Keras




Foto,Jemmi Kairupan Kepala Bidang Dinas Kehutanan Kab.Takalar


*DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE,Ak, M.si,Tak Mengenal  Lelah Dan Capek Terus Bekerja Untuk Kabupaten Takalar*.

Spirit News- Menurut Kepala Bidang Kehutanan Kabupaten Takalar, Jemmi Kairupan, , mengatakan selama tiga tahun lebih kepemimpinan Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE, MS.i, sudah banyak kemajuan yang dicapai artinya bukan kita mau membandingkan antara pemimpin dahulu dengan pemimpin sekarang.

 “saya melihat bapak bupati DR.H.Burhanuddin Baharuddin SE,MS.i,  adalah tipe pekerja keras yang tidak mengenal capek dan hari libur”,  bupati harus diikuti oleh semua SKPD dan jajarannya, apapun alasannya demi untuk membangun takalar, kita harus mendukung pak bupati. 

Kita harus yakin,apa lagi sekarang, Sudah banyak perubahan  yang dilakukan di kabupaten Takalar, dulunya kota takalar seperti kota mati karena  tidak nampak pusat perkotaannya, tapi sekarang sudah bisa kelihatan kota kabupaten , kabupaten  takalar termasuk daerah penyanggah dari kabupaten lain seperti  mau ke bulukumba, kemakassar  itu pasti dilewati kabupaten  takalar.

Sekarang Kabupaten Takalar jauh lebih berkembang dari sebelumnya, sedikit demi sedikit sudah banyak perubahan yang nampak di kota takalar dimana penataan kota dan kebersihan yang tertata rapi dan bersih, ini bisa terlaksana karena kami tak lepas spirit untuk bekerja, “ibarat pak bupati berjalan didepan kita harus ikut dibelakangnya”.

Kalau ada pimpinan SKPD yang tidak bisa mengikuti irama pak bupati, mendingan mundur dari jabatannya, karena pak bupati supergessif dan tidak mengenal waktu  yang paling saya salut dengan beliau adalah tidak ada kata istirahat dan tidak ada hari libur, akunya  Jemmi Kairupan, (Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.