-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang UN 2016,MAN 1 Makassar Gelar Rapat Dewan Guru
Jelang UN 2016,MAN 1 Makassar Gelar Rapat Dewan Guru

Jelang UN 2016,MAN 1 Makassar Gelar Rapat Dewan Guru





Foto,Kepala  Sekolah MAN 1 Makassar,saat memimpin rapat dewan guru  jelang UN 2016

SpiritNews.com.- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar, menjelang Ujian Nasional (UN)  2016,setiap tahunnya menyelenggarakan rapat dewan guru, seperti yang dugelar,Pada Hari Rabu lalu,Tanggal 30/4/2016.

Sementara pelaksanaan rapat dipimpin langsung Kepala Madrasah Ramli Rasyid,S.Ag,M.Pd.I,M.Ed.,didampingi Wakamad Bidang Kurikulum Drs. Hj.Hasmi Hasyim,M.Pd,dan Kepala Tata Usaha MAN 1 Makassar Fatma,S.Ag.MM.

Rapat rutin yang biasa dilakukan setiap tanggal 17 bulan berjalan setelah upacara kesadaran nasional tertunda disebabkan adanya pelaksanaan Ujian Sekolah (US).

Lanjut disampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan hari ini dimulai setelah jam istirahat sekitar pukul 10.30 wita dengan agenda :

1.-Persiapan Ujian Nasional yang akan berlangsung hari Senin 04 April 2016.

2.- Evaluasi pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Tengah Semester (UTS).  

3.- Evaluasi kinerja baik guru maupun pegawai.

4.- Lain lain yang dianggap penting. 

Sementara pelaksanaan rapat tersebut,juga memberi kesempatan kepada bapak / ibu guru yang ingin mengajukan pertanyaan atau tanggapan.

Diucapkannya alhamdulillah suasana rapat berlangsung harmonis yang ditandai dengan  canda dan tawa ditengah  keseriusan membahas persoalan sesuai agenda rapat.

Ditambahkan bahwa hal ini juga menunjukkan bahwa pada madrasah  begitu kuatnya terjalin kekompakan dalam kebersamaan membangun Madrasah ke arah yang lebih baik dan berupaya menunjukkan kepada dunia bahwa memang layaknya “lebih baik madrasah dan Madrasah lebih baik,tambahnya. (humas-Marwan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.