-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Iptu Kartini : Mari Berantas Narkoba di Lingkungan Sekolah
Iptu Kartini : Mari Berantas Narkoba di Lingkungan Sekolah

Iptu Kartini : Mari Berantas Narkoba di Lingkungan Sekolah





Foto,Iptu Kartini Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Negeri 3 Bungoro

SpiritNews.com.- Polsek Bungoro kian aktif memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, hal itu dilakukan karena melihat fenomena penyalahgunaan narkoba yang semakin meningkat.

Menindaklanjuti hal itu Kanit Binmas Polsek Bungoro Iptu Hj. Kartini memimpin kampanye anti narkoba di SMP Negeri 3 Bungoro dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Wayan Sonder, Panit Sabhara Aiptu Suhardi dan Bripka Rias, Rabu (13/4/16) pukul 10.30 Wita.

“Mari perangi dan berantas narkoba agar tidak masuk di lingkungan sekolah,” ucap Kanit Binmas Polsek Bungoro Iptu Hj. Kartini saat memberi himbauan kepada siswa/siswi SMP Negeri 3 Bungoro.

Selain memberikan pesan-pesan tentang bahaya narkoba Hj. Kartini juga memberikan pemahaman tentang paham radikalisme, terorisme dan isis, hal ini agar para siswa lebih mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai dasar negara.

Sebanyak 75 orang siswa/siswi terlihat serius mengikuti materi yang disampaikan Kanit Binmas, para guru-guru pun mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Bungoro yang menyempatkan ke sekolahnya memberi sosialisasi. (Humas Sek Bungoro-spiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.