-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hari Sabtu,Pendaftaran Polisi Resmi Ditutup
Hari Sabtu,Pendaftaran Polisi Resmi Ditutup

Hari Sabtu,Pendaftaran Polisi Resmi Ditutup





Foto,Sekertariat Penerimaan Polisi tahun 2016 berakhir
padahari Sabtu tanggal 30 April 2016.

SpiritNews.com.- Keploisian Negara Daerah Sulselbar,melalui Bidang Hubungan Masyarakat,menghimbau kepada putra dan putri Sulawesi Selatan dan Barat yang berminat menjadi anggota Polri  agar segera mendaftar, pasalnya pendaftaran Polisi untuk tahun 2016 akan berakhir besok, Sabtu (30/4/16).

Sementara menurutnya penerimaan Polri ini telah dibuka sejak Kamis lalu (7/4/16). Terdapat 4 macam seleksi calon anggota Polri, yaitu Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL),Bintara dan Bintara Khusus Penyidik Pembantu dan Tamtama.

Lanjutnya menyampaikan bahwa sebelum melakukan pendaftaran secara online, pastikan pendaftar telah mempersiapkan berkas-berkas administrasi yang telah ditentukan untuk melakukan pendaftaran online antara lain KTP atau Kartu Tanda Penduduk, ijazah kalo diperlukan dan sebagainya.

Diungkapkan bahwa mengenai persyaratan pendaftaran anggota Polri 2016 akan diberikan di masing masing Polres, Polresta, Polrestabes dan Polda setempat sesuai dengan tempat tinggal atau domisili adik-adik berupa brosur, pamflet, poster dan banner pendaftaran anggota Polri yang dipasang di papan informasi.

Diketahui persyaratan yang dibutuhkan peserta bisa melakukan pendaftaran secara online di Warnet maupun dirumah jika mempunyai koneksi internet sendiri jika tidak punya bisa langsung menemui panitia penerimaan yang ada di Polres setempat untuk dibantu pendaftaran secara online.

Selain itu,jika sudah berhasil melaksanakan pendaftaran secara online di website penerimaan Polri akan ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah sukses dan diminta untuk mendownload atau mengunduh berkas yang akan dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan Adik-adik nanti yang akan dibawa untuk verifikasi di Polres.

Diapun mengharapkan jika masih mengalami kesulitan bisa bertanya melalui komentar Facebook Pid Humas Polda Sulselbar atau bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat baik Polsek maupun Polres.

Sementara Kabid Humas menegaskan bahwa pendaftaraan Polri ini menerapkan konsep BETAH (Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis),“Sama sekali tidak dipungut biaya, jika ada yang bermasalah atau janggal, jangan segan-segan melaporkan kepada kami”, tegas Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Selain itu,Awak Media saat menkonfirmasi salah seorang yang mengaku orang tua casis bintara polri (Jufri),di penerimaan anggota polri tahun 2016,sangat menaruh harapan agar pelaksanaan penerimaan anggota polri panda polda sulselbar ini,dapat berjalan sesuai dengan keterangan Kabid Humas Polda Sulsel,harapan Jufri.

Dikatakan bahwa pendaftaran Polri menerapkan Konsep BETAH,Semoga kalimat Sama sekali tidak dipungut biaya,itu selalu dipertahankan oleh panitia penerimaan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.(PID Polda Sulselbar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.