-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dua Priode Wagub,Agus AN Cocoklah Jadi Gubernur  Sulsel
Dua Priode Wagub,Agus AN Cocoklah Jadi Gubernur  Sulsel

Dua Priode Wagub,Agus AN Cocoklah Jadi Gubernur Sulsel





 Foto,Wakil Gubernur 2014
 
SpiritNews.com.-Kalau sudah dinilai harmonis dan berprestasi  selaku Wakil Gubernur Sulsel,maka pantaslah untuk di pilih sebagai Gubernur untuk program kerjanya disaat waikil gubernur.

Terkhusus untuk Ir. H. Agus Arifin Nu'mang,MS.Prestasi yang dimiliki baik sebagai Legislator maupun Wakil Gubernur,Linier,dan hal ini karena beliau selalu bersungguh-sungguh,menjalankan amanah yang dipercayakan pada pundaknya.

Agus Arifin Nu mang,bermula sebagai Anggota DPRD Provinsi,dan dapat kepercayaan sebagai Ketua Fraksi Golkar,kemudian dipilh jadi Ketua DPRD dan sekarang sebagai Wakil Gubernur dan Insya Allah kalau amanah mempercayakan sebagai Gubernur Haqqul Yaqin Sulsel Tiga Kali Lebih Baik.

1.- Dewasa ini sudah Sangat Sedikit yamg PAHAM tentang Gagasan Prof Amiruddin yaitu TRI KONSEPSI Pembangunan di Sulawesi Selatan. Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MP adalah Satu dari Sedikit Orang yang Sangat Paham dengan Tingkatan ALIM. Gagasan Tri Konsepai inilah sesungguhnya diaplikasikan Pemerintah Pusat oleh Pemerintahan JOKOWI + JK.

2.-Maju sebagai Wakil Gubernur DUA PRIODE bersama SYL dengan gagasan Kesejahteraan Masyarakat Tambah Lebih Baik, maka tidak diragukan lagi bila POLA dan TERAPAN gagasan Kesejahteraan ini, TERKATEGORI ALIM.

3.-Bertolak dari Ke ALIMAN tersebut, tentu. Kita akan temukan Pembauran DUA GAGASAN yaitu TRI KONSEPSI dan KESEJAHTERAAN, akan mudah dicapai oleh Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS,yang oleh Teman sejawatx menggelari sebagai Pakar Politik Pertanian dan Pengembangan Industri Kawasan ini mengurai Sulawesi Selatan dalam EMPAT ZONA menuju Kesejahteraan Permanen Berbasis Tri Konsepsi,AgusAN memang.(
Andi Fattah Wahid‎,MEMILIH FIGUR UNTUK PILGUB SULSEL 2017
 SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.