-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny Pomanto : Tak Mau Lihat Ada Pungli di Kecamatan dan Kelurahan
Danny Pomanto : Tak Mau Lihat Ada Pungli di Kecamatan dan Kelurahan

Danny Pomanto : Tak Mau Lihat Ada Pungli di Kecamatan dan Kelurahan




Foto,Walikota Makassar Danny Pomanto

SpiritNews.com.- Peemerintah Kota ( Wali Kota ) Makassar, Danny Pomanto terus melakukan pemantauan terhadap jajararnnya dilingkup pemerintahan Kota Makassar,terkhusus camat dan lurah,yang notabenenya unsur pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat.

Lanjut Danny mengaku,dirinya masih sering mendapatkan laporan mengenai layanan camat dan lurah yang kurang memuaskan masyarakat,bahkan, praktek pungutan liar (pungli) masih dilakukan beberapa oknum camat dan lurah.

Selain itu,Wali Kota juga menyampaikan banyaknya laporan warga yang sampai langsung ke saya mulai dari sampah,keamanan, penagihan PBB, pelayanan publik, dan terkhusus pungli yang masih kerap terjadi di kelurahan atau kecamatan,” ungkap Danny saat rapat koordinasi camat dan lurah di lingkup Pemkot Makassar di kediaman pribadinya,Jalan Amirullah beberapa waktu lalu.

Selain itu,diakatakan bahwa walaupun telah mengetahui oknum camat dan lurah yang melakukan pungli, Danny masih memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan. Namun jika masih mendapat laporan mengenai hal tersebut, Danny tak segan mencopot oknum camat dan lurahnya.

Pemerintah Kota Makassar menegaskan bahwa ada apa-apa kita diamkan dulu, karena saya mau liat kesadarannya. Tapi kalau tidak berubah dalam waktu dekat ini, pasti kita evaluasi,tegasnya.

Sambung Danny mengungkapkan bahwa pelayanan public itu harus seiring dengan visi-misi pemerintahan Kota Makassar,yakni memberikan pelayanan publik kelas dunia menuju Makassar dua kali tambah lebih baik,ungkapnya.

Ditambahkan Danny bahwa pelayanan publik harus kita maksimalkan, mulai dari lurah dan camat, karena Kota Makassar tidak ada apa-apanya tanpa peran serta lurah dan camat,tambahnya.(Rs-Nd).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.