-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Ujung Tanah Punya Cara Sendiri,Sukseskan Program Walikota Makassar
Camat Ujung Tanah Punya Cara Sendiri,Sukseskan Program Walikota Makassar

Camat Ujung Tanah Punya Cara Sendiri,Sukseskan Program Walikota Makassar



 Foto,Andi Unru,Camat Ujungtanah

SpiritNews.com.-  Pemerintah wilayah Kecamatan Ujung Tanah memiliki cara tersendiri untuklanjuti  adanya program dari Walikota Makassar Danny Pomanto, dan menurutnya giat Sombere dan Makassar Tidak Rantasa (MTR),di Kecamatan Ujung Tanah,kami akan tarapkan program tersebut langsung kepada masyarkat.

Dikatakan bahwa program “sombere” ini pihak Kecamatan Ujungtanah sepenuhnya akan melayani dengan sepenuh hati terhadap warga,” ujar Camat Ujungtanah, Andi Unru kepada terhadap awak media belum lama ini.

Lanjut dijelaskan bahwa terkhusus dengan program MTR ini,kami juga akan melakukan kerjabakti rutin dengan melakukan kerjasama dengan beberapa stakeholder seperti Karangtaruna, TNI/POLRI serta organisasi keagamaan dan Tokoh masyarakat,” imbuh Andi Unru.

Sambung dia menjelaskan seorang Camat yang  berdarah Bugis Soppeng ini,mengungkapkan bahwa pak Walikota kan sering menghimbau agar bagaimana menghadirkan setiap warga untuk sadar betul akan kebersihan didaerahnya masing-masing untuk mempertahankan Adipura.

Dia juga menambahkan berharap agar jangan kalau ada lomba,ada tim penilai dan ada pimpinan tapi kita harus memikirkan dan membudayakan budaya kebersih agar Kota Makassar menjadi Kota Dunia melalui kebersihannya  tambah Andi Unru.(*).Sumber berita Indotimnews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.